Dua Gol Bintang Madrid Ini Menangkan atas Villarreal

0
53
Dua Gol Bintang Madrid Ini Menangkan atas Villarreal

Vivagoal La Liga – Real Madrid meraih poin penuh saat menjamu Villarreal dalam lanjutan La Liga pekan ke-36, Minggu (5/5/2019) malam. Adalah Mariano Diaz menjadi bintang di laga ini dengan dua golnya.

Bermain di Santiago Bernabeu, pertandingan ini sebenarnya sudah tidak menentukan apa-apa lagi untuk Madrid. Karim Benzema dan kawan-kawan sudah dipastikan finish di urutan ketiga klasemen akhir musim ini dengan menyisakan dua laga sisa.

Oleh karena itu, pelatih El Real, Zinedine Zidane lantas memilih menurunkan banyak pemain pelapis termasuk Mariano Diaz. Penyerang 25 tahun tersebut mampu membalas kepercayaan yang diberikan dengan mencetak dua gol.

 

Baca Juga :  Masuk Team of The Weak, Ini Kata Bek Semen Padang

Saat laga baru berjalan dua menit, Brahim Diaz yang sukses merebut bola dari Santi Cazorla langsung mengirim bola ke Mariano. Eks pemain Lyon itu lalu melakukan sedikit kontrol dan langsung melepaskan tendangan keras kaki kanan yang menghujam ke gawang Villareal.

Sayang, keunggulan 1-0 tersebut tidak bertahan lama. Tim tamu langsung bisa membalas di menit ke-11. Berawal dari Casemiro yang kehilangan bola di sepertiga pertahanan Madrid, Fornals yang menyerobot bola mengirim umpan ke Moreno dan langsung dituntaskan dengan sepakan ke sudut kanan atas gawang.

Baca Juga :  Ancelotti: Lawan Atalanta Jauh Lebih Sulit Dibandingkan Liverpool

Madrid kembali bisa unggul saat Jesus Vallejo berhasil memanfaatkan kemelut di depan gawang selepas tendangan sudut menit ke-40. Babak pertama pun berakhir 2-1 untuk keunggulan Madrid.

Saat babak kedua baru berjalan empat menit, Mariano kembali mencatatkan namanya di papan skor saat menyambut umpan Dani Carvajal dari sisi kanan. Tertinggal dua gol, Villarreal bermain lebih terbuka untuk mencari mengurangi defisit gol.

Samuel Chukwueze nyaris merubah kedudukan pada menit ke-52, namun tembakannya masih sedikit menyamping. Chukwueze kembali memperoleh peluang di menit ke-64, tapi sepakannya dari luar kotak penalti masih bisa dihalau Thibaut Courtois.

Memasuki menit ke-78, Mario Gaspar punya peluang emas untuk Villareal, tapi tandukannya dari dekat gawang, lagi-lagi tidak akurat dan melebar. Usaha Villarreal akhirnya berbuah hasil di masa injury time saat tendangan kaki kiri Jaume Costa memanfaatkan assist Moreno berhasil masuk ke gawang.

Dengan hasil ini, Madrid sudah mengumpulkan 68 poin untuk mengunci posisi ketiga klasemen. Sementara itu, Villarreal berada di urutan ke-15 dengan 40 angka.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here