Dua Kandidat Ini Diprediksi Akan Memenangkan Ballon d’Or 2019

0
663
Van Dijk And Messi

Vivagoal Liga ChampionsUpacara penghargaan Ballon d’Or 2019 akan diadakan pada 2 Desember di Paris. Pihak panitia penyelenggara akan mengundang dua kandidat utama Lionel Messi dari Barcelona dan Virgil van Dijk dari Liverpool.

Diketahui bahwa Luka Modric telah mengakhiri era Messi-Cristiano Ronaldo dalam memenangkan penghargaan individu bergengsi Eropa pada musim 2018/2019.

Ada laporan dari Mundo Deportivo bahwa pemain bintang Argentina itu akan dianugerahi gelar Ballon D’Or keenamnya tahun ini karena ia telah terpilih sebagai pemenang penghargaan individu paling diminati di Eropa.

Baca Juga: Klopp Ungkap Messi Pemain Terbaik Namun Anak Asuhnya Lebih Pantas Dapatkan Ballon d’Or

Namun, beberapa penggemar mungkin tidak sepenuhnya percaya bahwa bintang Barcelona tersebut memenangkan penghargaan tersebut.

Ada rival utama Messi untuk memenangkan penghargaan tersebut. Dia adalah pemain Liverpool, Van Dijk yang telah membantu klubnya memenangkan Liga Champions UEFA, mengalahkan Barcelona.

Apakah laporan memiliki kebenaran di dalamnya atau tidak, masih ditinjau lagi oleh Football France. Namun, para penggemar sepakbola bisa melihat sendiri penghargaan Ballon d’Or 2019 yang akan dilaksanakan pada tanggal 2 Desember mendatang.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here