Dua Laga Tersisa, Real Madrid Optimis Juara? - Vivagoal.com
Dua Laga Tersisa, Real Madrid Optimis Juara?
Real Madrid FC, Goal

Dua Laga Tersisa, Real Madrid Optimis Juara?

Aditya Bayu - May 14, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Real Madrid berharap dua laga tersisa memihak kepada mereka untuk bisa mempertahankan gelar Liga Spanyol di musim ini. Mereka tentu berharap Atletico Madrid bisa terpeleset di sisa dua laga demi memuliskan ambisi juara.

La Liga 2020/21 menghadirkan peta persaingan yang tak biasa. Jika musim-musim sebelumnya juara sudah terlihat lebih awal, musim ini juara sepertinya baru akan ditentukan hingga laga pamungkas.

Jika sebelumnya Atletico Madrid, Real Madrid dan Barcelona bersaing ketat, kini bisa dikatakan hanya duo Madrid yang masih memiliki kesempatan juara. Barcelona yang berada di peringkat tiga hanya bisa mengharapkan mukjizat untuk juara.

Atletico Madrid dan Real Madrid hingga pekan 36 hanya terpaut dua poin saja sehingga, dua laga tersisa jelas sangat krusial bagi keduanya. Melihat situasi yang ada saat ini, Thibaut Courtois hanya bisa berharap Atletico Madrid terpeleset. Tentu saja Real Madird harus tetap fokus meraih kemenangan.

“Kami akan terus menekan Atletico dan berharap mereka gagal memenangi salah satu dari dua laga sisa. Kami sudah menunjukkan keinginan untuk terus menang dan jangan sampai melakukan kesalahan sedikit pun,” ujar Thibaut Courtois seperti dikutip AP.


Baca Juga:


Zinedine Zidane pun mengutarakan harapannya bersama Madrid saat ini. Pelatih asal Prancis itu menjamin timnya akan berjuang hingga akhir, sampai menit terakhir.

“Kami akan terus berjalan. Masih ada dua pertandingan tersisa dan kami akan berjuang hingga akhir, sampai menit terakhir, kami akan memberikan yang terbaik,” ucap Zidane di situs resmi klub.

Real Madrid menghadapai dua laga sulit jelang penghujung musim. Mereka akan bertemu peringkat sembilan Athletic Bilbao di San Mames serta menjamu peringkat ketujuh sekaligus finalis Liga Europa Villarreal.

Di atas kertas, Atletico Madrid menghadapi dua laga pamungkas yang cukup mudah. Tim besutan Diego Simeone itu akan bertemu Osasuna dan Real Valladolid yang secara kualitas jauh di bawah mereka. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com