Pangeran Juventus Beri Peringatan Pada Paulo Dybala - Vivagoal.com
Pekan Ini, Juventus Sudah Siapkan Kontrak Besar untuk Bintangnya
Paulo Dybala, Foto: dok IDN Times

Pangeran Juventus Beri Peringatan Pada Paulo Dybala

Irman Maulana - October 15, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Mantan bintang Juventus, Claudio Marchisio menilai jika Si Nyonya Tua menyesal karena melewatkan kesempatan memboyong Gianluigi Donnarumma. Ia turut mengomentari kiprah dari Paulo Dybala, yang digadang jadi pusat dari proyek masa depan Juve.

Walau belum ada kepastian, tetapi nasib Paulo Dybala di Juventus mulai menemui titik terang. La Joya kabarnya sudah mencapai kesepakatan dengan pihak klub terkait kontrak barunya di Allianz Stadium.

Saat ini Dybala sendiri memang memasuki tahun terakhir dalam kontraknya hingga Juni 2022 mendatang. Setelah melalui proses panjang Juve disebut bakal melanjutkan kebersamaan dengan Dybala lebih lama lagi.

Kabarnya, Dybala nanti akan menjadi pemain dengan gaji tertinggi kedua dalam skuad Bianconeri. Titel sebagai pemilik gaji terbesar kini dipegang oleh Matthijs de Ligt, yang dikabarkan bernilai 10 juta euro per tahun dari Juventus.

Beberapa tahun lalu, Marchisio sempat bekolaborasi bersama Dybala selama beberapa tahun di Juve. Walau senang dengan kontrak baru itu, Il Principino meminta eks pemain Palermo itu untuk meningkatkan level permainannya bersama Juve.

“Saya senang jika dia tanda tangan kontrak baru. Tak banyak pemain yang memiliki kualitas seperti dia, meski Paulo harus lebih berusaha lagi,”ujar Marchisio dilansir Football Italia.


Baca Juga:


“Ia perlu beranjak pada musim, dimana dia bisa melakukan yang lebih baik. Dia harus lebih konsisten dan paham soal hal tersebut.”

Eks kapten Juventus itu lalu turut mengomentari soal keputusan klub tak memboyong Donnarumma di musim panas lalu. Menurutnya Juve bisa menyesal karena melepas sosok pemain Italia yang memiliki mentalitas seorang juara.

“Tentu, Gigio adalah juara dan dia bisa menciptakan grup parw pemain Italia, yang menjadi selalu krusial di Juventus,” ungkapnya.

“Donnarumma, (Manuel) Locatelli, (Federico) Chiesa, (Federico) Bernardeschi, akan menjadi sentuhan terakhir dari perubahan generasi yang sangat dekat, dan akan selesai begitu Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini pensiun.”

Donnarumma sebelumnya memang sempat kencang dikaitkan dengan Juve, sebelum resmi merapat ke Paris Saint-Germain. Tetapi, Max Allegri kabarnya lebih memilih untuk mempertahankan Wojciech Szczesny sebagai kiper utama Juventus.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com