Lanjutkan Tren Positif, PSIS Curi Kemenangan Lagi - Vivagoal.com
Lanjutkan Tren Positif, PSIS Curi Kemenangan Lagi
Foto: BRI Liga 1

Lanjutkan Tren Positif, PSIS Curi Kemenangan Lagi

Dimas Sembada - October 15, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  PSIS Semarang kembali meraih hasil positif. Berhadapan dengan Persik Kediri di Manahan, Solo pada Jumat (15/10) sore, Mahesa Jenar menang dengan skor telak 3-0. 

PSIS kembali meraih tiga poin di lanjutan BRI Liga 1 2021/22. Membuka laga di seri 2, PSIS tampil mendominasi atas Macan Putih sejak peluit tanda pertandingan dimulai dibunyikan.

Andreas Ado membuka keunggulan PSIS di menit ke-21. Sementara Septian David Maulana menggandakan keunggulan di menit ke-33, setelah itu, Fredyan Wahyu membuat PSIS makin menjauh di menit ke-42.

Memasuki babak kedua, Persik mencoba bangkit mengejar ketertinggalan. Sayangnya usaha demi usaha gagal membuahkan gol.

Sebaliknya, PSIS terlihat begitu nyaman menguasai jalannya pertandingan. Mendapat beberapa peluang, Mahesa Jenar tidak berhasil menambah pundi-pundi golnya.


Baca Juga: 


Atas hasil ini PSIS semakin nyaman di papan atas. Hari Nur dkk terus menempel Bhayangkara FC yang berstatus sebagai pemuncak klasemen.

Tambahan tiga poin dari laga kontra Persik, membuat PSIS sudah mengumpulkan 15 poin dari tujuh pertandingan. Mahesa Jenar sukses mengemas empat kemenangan dan tiga hasil imbang.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com