Dua Pelatih Sarat Rivalitas Masuk Dalam Radar Pelatih Rakasasa Jerman

0
180
Dua Pelatih Sarat Rivalitas Masuk Dalam Radar Pelatih Rakasasa Jerman

Vivagoal Bundesliga –  Meskipun Nico Kovac berhasil mengantarkan Bayern Munchen menjadi jawara Bundesliga musim 2018/19. Namanya masih belum aman. Manajemen Bayern dilaporkan tengah mencari suksesor Kovac.

Bedasarkan laporan yang dilansir dari De Telegraaf Nama Arsene Wenger dan Mauricio Pochettino masuk sebagai kandidat pelatih Bayern. Keduanya memang merupakan pelatih yang mampu membagun tim menjadi sebuah kekuatan yang disegani oleh rival-rivalnya.

Arsenal misalnya, kala Wenger belum menjabat, tim Gudang Peluru hanyalah kuda hitam di kancah Premier League. Namun semua berubah pasca Wenger tiba di London Utara. Arsenal menjelma menjadi kekuatan baru di Liga Inggris dengan sederet prestasi yang ditorehkannya. Bahkan mereka berhasil menorehkan rekor tak terkalahkan di Liga yang sampai hari ini belum dapat dipecahkan tim manapun.

Sementara Mauricio Pochettino merupakan pelatih muda yang tengah naik daun. Bersama Spurs, Poch mampu membuat tim berlogo ayam ini masuk ke jajaran elit Premier League. Yang paling spesial tentu saja tatkala Poch berhasil mengantarkan Spurs masuk ke babak final Champions League 2018/19. Pelatih asal Argentina ini juga kerap memaksimalkan potensi pemain muda dalam skuatnya.

Namun, untuk mendatangkan salah satu dari keduanya dirasa tak akan mudah. Pasca meletakan jabatan sebagai pelatih Arsenal, Wenger belum menunjukan gelagat ingin berada di pinggir lapangan kembali. Sementara itu, guna mendatangkan Pochettino, Bayern harus berusaha ekstra karena Spurs tak akan mudah melepas pelatih yang telah menorehkan sejarah bersama klub London tersebut.

Masih menurut laporan yang sama, ada satu opsi lain yang masuk dalam radar pelatih Bayern adalah Marc Van Bommel pelatih PSV Eindhoven. Nama ini bukanlah nama asing bagi publik Bavaria karena Bommel sendiri pernah membela Munchen selama 5 tahun

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here