Dua Pemain Asal EPL Segera Merapat ke Inter Milan

0
52
Jika Eriksen Hengkang, Spurs Wajib Datangan Gelandang PSG

Vivagoal Serie A – Christian Eriksen dan Olivier Giroud tinggal menunggu waktu untuk merumput bersama Inter Milan. Manajemen tinggal membereskan beberapa detail kecil untuk meresmikan dua pemain asal Liga Inggris tersebut. 

Badai cedera mulai menggerus kekuatan Nerazzurri  memasuki putaran kedua ini. Imbasnya, skuat besutan Antonio Conte harus tergusur dari pucuk klasemen sementara.

Situasi ini membuat Conte memaksa manajemen untuk segera mendatangkan beberapa nama baru. Permintaan Conte itu disebut  Skysport Italia bakal segera di realisasikan.

Gelandang asal Tottenham Hotspur, Christian Eriksen jadi salah satunya. Akan habis kontrak di London, agen sang pemain telah bertemu dengan manajemen Inter untuk merealisasikan kepindahan pemain asal Denmark. 

Baca Juga: Bukti Berkembangnya Arsenal di Bawah Asuhan Arteta

Tapi, ada satu hal yang membuat Inter sampai saat ini belum mendapatkan jasanya. Ialah besaran nominal transfer yang belum mendapat titik temu antar kedua kubu.

 Pihak Spurs masih berharap Inter mau membayar uang senilai 20 juta euro untuk mendapatkan Eriksen. Tapi Inter masih bersikukuh dengan penawarannya senilai 16 juta euro plus bonus.

Selain Eriksen, penyerang Chelsea, Olivier Giroud dikabarkan hampir pasti merapat ke Inter Milan. Hanya satu hal yang mengganjal, Manajemen Inter harus melepas salah satu penyerangnya yakni Matteo Politano sebelum mendatangkan Giroud ke Giuseppe Meazza.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here