Dua Pemain Garuda Select Asal Barito Ini Memilih Jalan yang Berbeda

0
51
Subhan Fajri dan Yogi Hermawan Garuda Select

Vivagoal – Liga Indonesia – Mewabahnya virus Corona membuat pembinaan sepakbola di seluruh dunia harus dihentikan sementara hingga waktu yang belum ditentukan.

Keputusan asosiasi tertinggi sepak bola Inggris (FA) juga ikut menghentikan seluruh laga sepak bola yang mana berdampak kepada skuad Garuda select untuk melakukan uji coba.

Ada dua pemain muda potensial Barito Putra yang ikut masuk skuad Garuda Select. Mereka adalah Subhan Fajri dan Yogi Hermawan. Mereka berdua memilih jalan yang berbeda.

Diketahui bahwa Yogi memilih kembali lebih cepat untuk menjalankan Ujian Nasional Berbasis Komputer di SMA Muhammadiyah Banjarmasin. Akan tetapi belum lama ini, Presiden Joko Widodo memutuskan untuk menghapuskan UNBK tahun 2020.

“Saya izin pulang pada tanggal 20 Maret dan akan kembali ke Inggris pada 3 April mendatang. Meskipun UNBK ditiadakan, saya tetap harus hadir ujian nasional yang diadakan di sekolah,” ujar Yogi.


Baca Juga:


Berbeda dengan Yogi, Subhan Fajri hati yang memilih untuk melanjutkan program Garuda select di Inggris meskipun tidak ada jadwal untuk uji coba.

“Bila tidak ada pertandingan tentunya kami akan fokus dengan sesi latihan. Biasanya tiap minggu dan tidak ada laga uji coba maka kami akan melakukan pertandingan internal bersama pelatih. Kami akan bertanding dengan tim merah melawan tim putih,” pungkas Subhan.

Sebagai informasi, selain Subhan dan Yogi, masih ada 2 pemain muda Barito Putra yang mengikuti program Garuda select yakni Bagus Kahfi dan David Maulana.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here