Selain Latihan Mandiri, Ini yang Dilakukan Striker Brasil di Waktu Senggang!

0
24
David da Silva Brasil

Vivagoal – Liga Indonesia – Penyerang gundul asal Brasil, David Aparecido da Silva termasuk salah satu pemain Persebaya yang gemar memainkan game dengan genre battle royal ini, PUBG.

Saat ini, Persebaya telah memutuskan untuk meliburkan sementara para pemain dan ofisial karena adanya virus Covid-19 ini. Pemerintah juga menganjurkan bahwa para pemain bisa mengisi waktu luang di rumah. Agar tidak bosan di rumah, Da Silva kerap memainkan game mobile PUBG.

“Saya sering bermain PUBG bahkan sejak tahun 2018. Awal saya bergabung dari Persebaya, disitu saya mulai bermain PUBG. Saya mengetahui game ini dari pemain lain dan ofisial tim yang banyak anak mudanya. Setelah mengetahui keseruannya itu, saya ikut main dan bentuk tim,” ujar David da Silva dilansir dari laman resmi Persebaya.


Baca Juga:


Bahkan sebelum waktu jeda kompetisi Liga 1 2020 ini, Da Silva kerap bermain game ini saat waktu kosong dan liburan di sesi latihan.

“Saya bermain game ini hampir sepanjang waktu saat libur. Bahkan sampai-sampai saya kalau sudah main, tak mau diganggu dengan hal lain. Saya hanya fokus untuk menyelesaikan game di masa istirahat tim. Sejujurnya, saya hanya punya waktu sedikit,” ujar pemain asal Brasil ini.

“Memang dalam keadaan seperti sekarang ini, selain latihan mandiri tentu main game PUBG ini dibutuhkan untuk refreshing. Ada teman luar tim juga yang ikut main bareng dengan saya,” imbuhnya.

Dari permainan PUBG ini menurut saya komunikasi dan kerjasama yang kami cari bisa terlatih tanpa disadari. Memang sangat seru, apalagi saat menang,” ujarnya sambil tertawa.

Sebagai infromasi, David da Silva juga mengaku sering bermain bersama rekan satu tim seperti Irfan Jaya, Muhammad Hidayat dan M. Alwi Slamat, dan Bonek Mania.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here