Dua Pemain Ini Selalu Jadi Andalan Inter Milan

0
103
Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku Inter Milan

Vivagoal Serie A – Juventus telah menyingkirkan Inter Milan di puncak klasemen sementara Serie A Italia. Penampilan Tim Nerazzurri saat ini memang mulai menurun.

Meskipun mendapatkan tiga poin dari Cagliari, Inter Milan terlihat sangat sulit untuk mendapatkan poin penuh.

Dalam dua laga terakhir Serie A Italia, Anak asuh Antonio Conte selalu meraih hasil imbang dengan skor yang sama 1-1. Terkait hal tersebut, VIGO menyimpulkan bahwa Inter Milan kerap hanya mengandalkan dua pemain saja.

Baca Juga: 5 Fakta Si Raksasa Asal Belgia

Salah satu tim raksasa Italia ini sering bergantung dua pemain. Mereka adalah Lautaro Martinez dan mantan bintang Manchester United, Romelu Lukaku.

Bila dibandingkan dengan pemain lain, selisih gol kedua pemain tersebut terbilang terpaut cukup jauh. Tercatat bahwa saat ini pemain asal Belgia ini telah menorehkan 18 gol.

Sementara untuk Lautaro Martinez telah mencetak 15 gol. Bila dilihat pemain lainnya yang terdekat dalam mencetak gol, Antonio Candreva dan Stefano Sensi dengan menorehkan masing-masing tiga gol.

Telah terlihat jelas saat Inter Milan bentrok melawan Lecce. Saat Lukaku dan Martinez dijaga ketat oleh pemain belakang lawan, dari 24 tendangan pemain Nerazzurri hanya satu gol yang sukses disarangkan ke gawang Lecce.

Ini membuktikan bahwa Inter Milan membutuhkan sosok pencetak gol selain Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez sehingga peluang untuk meraih kemenangan lebih terbuka luas.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here