5 Fakta Si Raksasa Asal Belgia

0
518
5 Fakta Si Raksasa Asal Belgia

Vivagoal5 Fakta – Romelu Lukaku telah resmi bergabung dengan Inter Milan pada bursa transfer musim panasi ini tepatnya pada, Kamis (8/8/2019). Raksasa dari Negeri Belgia tersebut telah berada di Kota Milan.

Striker asal Belgia tersebut telah hadir di Inter Milan dengan memiliki pengalaman dan prestasi yang cemerlang dari Liga Inggris. Pemain Internasional Belgia tersebut telah menjebol gawang selama berkarir di Liga Inggris minimal dengan selusin gol sejak musim 2015-2016.

Bersama klub Everton, Romelu Lukaku sanggup menorehkan sebanyak 18 gol pada musim 2015/16. Penyerang yang berusia 26 tahun tersebut semakin cemerlang pada musim berikutnya.

Baca Juga: Mampukah Lukaku Menembus Solidnya Pertahanan Serie A?

Striker yang membantu Belgia menjadi juara tiga tersebut telah mengemas 25 gol untuk The Toffes (klub julukan Everton) pada kompetisi kasta tertinggi di Negeri Ratu Elizabeth II.

Mantan pemain Everton tersebut akhirnya memutuskan pindah ke The Red Devils – julukan Manchester United – pada musim 2017/18. Disana, Lukaku juga masih tampil produktif. Ia bahkan dapat mencatatkan rekor dengan 16 gol pada musim perdannya di MU.

Bahkan pada musim lalu, Romelu Lukaku masih sanggup menorehkan 12 gol untuk Manchester United. Padahal, Lukaku jarang dimainkan sejak Ole Gunnar Solskjaer melatih Setan Merah

Catatan apik Lukaku membuat tim Antonio Conte rela merogoh uang yang cukup dalam untuk mendaratkan striker raksasa asal Belgia tersebut.

Berikut VIGO merangkum dan menganalisa perjalanan hidup dan lika-liku si Raksasa asal Belgia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here