Dua Pemain Muenchen Masuk Radar Juventus - Vivagoal.com
Dua Pemain Muenchen Masuk Radar Juventus
Corentin Tolisso – Bulinews

Dua Pemain Muenchen Masuk Radar Juventus

Catrine Mega - January 26, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Dua pemain Bayern Muenchen Joshua Zirkszee dan Corentin Tolliso masuk radar raksasa Italia Juventus. Kabar ini dikonfirmasi media Italia Calcio Mercatto pada hari Minggu (24/1/2021).

Joshua Zirkzee menjadi pemain yang terlalu banyak berada di bangku cadangan. Posisinya sebagai penyerang tengah disebutkan sulit bersaing dengan dua pemain yang dimiliki Bayern Muenchen, Robert Lewandowski dan Eric Choupo Moting.

Sebelumnya ia juga dikabarkan akan pergi ke klub Jerman lainnya, Eintract Frankfurt namun kabar itu menguap setelah mereka mendatangkan penyerang Real Madrid, Luka Jovic. Ia juga dihubung-hubungkan dengan klub Inggris Everton, namun masih belum ada kabar lebih lanjut.

Bayern Munchen berencana meminjamkan Zirkzee untuk memberikan menit bermain kepadanya. Namun Juve masih menyimpan satu nama lain yang masuk radar mereka dalam mengisi posisi penyerang tengah yaitu pemain Sassuolo, Gianluca Scmamacca.

Juventus bisa saja menjadi catatan yang baik untuk Sirkzee melanjutkan karier, namun deretan penyerang Juventus menjadi salah satu tantangan yang sulit bagi pemain 20 tahun tersebut.


Baca Juga:


Di sisi lain Corentin Tolisso juga masuk ke dalam radar klub besutan Andrea Pirlo. Tolliso menjadi pemain yang banyak menghuni bangku cadangan Hansi Flick musim ini, posisinya sangat sulit karena harus bersaing dengan dua pemain andalan Leon Goretzka dan Joshua Kimmich.

Kabar lain menyeutkan kalau Juentus meletakan satu pemain pinjamannya untuk menarik Tolliso ke Turin. Nama Douglas Costa disebut-sebut menjadi agen untuk menjali kedekatan pemain tengah Bavarian agar merapat ke Juventus.

Juventus dikabarkan sudah lama tertarik dengan servis pemain tengah berkewarganegaraan Perancis tersebut. Namun Tolliso sudah terlebih dahulu masuk Bayern Muenchen pada tahun 2017 lalu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com