Dua Pesepakbola Top Perangi Corona Lewat Game FIFA 20, Bagaimana Caranya?

0
12
FIFA 20 Catatkan Engagement Player yang Fantastis!

Vivagoal – IGL – Dua pesepakbola elit, Gareth Bale (Real Madrid) dan Paulo Dybala (Juventus) menggalang dana yang nantinya disumbangkan kepada UNICEF guna memerangi COVID-19 melalui medium game FIFA 20.

Dalam game, Dybala memilih menggunakan Real Madrid tanpa memasukan nama Bale dalam starting line up. Sementara the Wales Wizard menggunakan Manchester City. Dalam duel tersebut, Dybala menang atas Bale melalui aksi Karim Benzema dan Eden Hazard. Bale kalah dengan skor 2-0. Namun man of the match Liga Champions 2018/19 itu berniat membalas kekalahannya di game golf, yang merupakan game favoritnya.

Bale mengaku kecewa dengan kekalahannya. Dengan bercanda, ia menilai dirinya akan pensiun lebih cepat dari game FIFA 20 lantaran tak bisa memberikan perlawanan yang berarti. Selain itu, ia menilai menjaga diri di rumah dan menghindari psysical distancing merupakan hal yang baik.

“Saya rasa sejujurnya ini membuat saya pensiun cepat dari permainanan FIFA. Yang diperlukan hanya satu momen mengalahkan saya, ketika pertahanan saya tidak cukup bagus,” papar pemilik Ellevens Esports itu.

“Ini hanya soal orang-orang tinggal di rumah dan menemukan sesuatu untuk dilakukan. Tentu, setiap orang akan menemukan kesulitan pada titik yang berbeda (untuk mengisolasi diri),” terang Bale.


Baca Juga:


“Namun, apabila kita bisa tetap di dalam rumah dan menjaga semua aman, ini akan menyelamatkan kehidupan. Semua orang berusaha yang terbaik untuk tinggal di rumah dan membuatmu terhibur,” pungkas eks Southampton.

Di sisi lain, Dybala yang baru pulih dari COVID-19 mengaku jika keadaannya sudah pulih. Ia dan kekasihnya harus menjalani isolasi mandiri selama 14 hari guna memulihkan kondisi  dan benar-benar pulih dari pandemi yang mematikan tersebut.

Selain dua nama tersebut, beberapa nama lain macam Luke Shaw, Domici Calvert-Lewin, Jordan Pickford dan Ruben Loftus-Cheek juga berpartisiapsi dalam turnamen yang disiarkan langsung pada Twitch. 17 Ribu Pounds atau setara dengan Rp 340 Juta sukses disumbangkan para pesepakbola professional tersebut.

Jangan lupa ikuti turnamen FIFA 20 dan PES 2020 di Indonesia Gaming League (IGL) Season 2, untuk informasi lebih lanjut, silahkan follow akun resmi Instagram IGL  dan download aplikasinya di Google Play atau App Store.

Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here