Dua Raksasa Eropa Ini Berebut Guna Dapatkan Kante

0
241
Dua Raksasa Eropa Ini Berebut Guna Dapatkan Kante

Vivagoal Liga InggrisJuventus salah satu raksasa Serie A tampaknya telah mendapatkan pesaing baru dalam mengejar bintang Chelsea N’Golo Kante.

Telat dikabarkan bahwa Real Madrid juga tertarik untuk mendatangkan pemain andalan Chelsea tersebut pada bursa transfer Januari 2020 mendatang.

Dalam 4 tahun terakhir, pemain timnas Prancis tersebut telah menikmati lonjakan karir yang cukup luar biasa.

Usai membantu Leicester City menjadi juara Liga Premier Inggris pada musim 2015-2016 lalu, Kante hijrah ke Chelsea dan mengantarkan timnya meraih gelar juara pada musim 2016-2017.

Baca Juga: Lampard Yakin Wonderkid Chelsea Bakal Berkembang

Sekarang ini, Kante digadang-gadang sebagai salah satu gelandang bertahan terbaik di dunia. Banyak klub klub raksasa Eropa seperti Juventus jatuh hati terhadap sang pemain.

Akan tetapi menurut kabar dari Sky Sports bahwa juara Serie A Italia tersebut tidak akan mudah untuk merekrut Kante. Pasalnya, Real Madrid juga akan mencoba membaca transfer tersebut pada waktu dekat ini.

Masih dilansir oleh media yang sama bahwa Zinedine Zidane saat ini ingin menambah kekuatan lini tengahnya di Real Madrid.

Zinedine Zidane merasa bahwa Casemiro tidak mempunyai pesaing yang setara di skuat Real Madrid sekarang ini. Oleh karena itu, pelatih asal Prancis tersebut membutuhkan gelandang bertahan baru untuk menambah performa dari Real Madrid.

Akan tetapi, untuk mendaratkan pemain asal Chelsea tersebut diyakini akan menjadi tugas yang sangat berat baik Real Madrid maupun Juventus. Ini dikarenakan Kante masih terikat kontrak oleh Chelsea sampai tahun 2023 mendatang.

The Blues -julukan Chelsea- tentu tak akan melepas pemain andalannya dengan mudah pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here