Dua Raksasa Serie A Ini Berebut Trippier

0
287
Ingin Cepat Adaptasi, Kieran Trippier Fokus Belajar Bahasa Spanyol

Vivagoal Serie A – Bek sayap asal Inggris, Kieran Trippier di bursa transfer musim panas ini menjadi sorotan. Hal ini terjadi setelah dirinya dilirik dua klub besar Italia, Juventus dan Napoli.

Kedua tim yang kerap bersaing di papan atas Serie A itu dikabarkan serius ingin memboyong Trippier ke Italia. Bahkan kedua tim dilaporkan telah bersiap memberikan penawaran terbaiknya demi bisa menggunakan jasa sang pemain.

Baca Juga :  Ballack: Mourinho Sudah Lama Senang Bayern

Tripper sendiri musim lalu sebenarnya cukup sering dicadangkan oleh pelatih Tottenham Hotspurs, Mauricio Pochettino setelah kerap bermasalah dengan kebugarannya. Dengan keadaan tersebut kedua tim berharap The Lilywhites mau menjual sang pemain.

Dilansir Mirror,Napoli diprediksi memiliki peluang lebih besar untuk mendapatkan tanda tangan Trippier. Skuat asuhan Carlo Ancelotti tersebut dikabarkan akan segera mengirimkan penawaran resmi sebesar 30 juta Euro demi mendaratkan pemain 27 tahun.

Napoli sendiri memang sengaja membidik Trippier untuk memperkuat lini pertahanan mereka jelang musim 2019/20. Dimana kehadiran Trippier diharapkan mampu memperkokoh tim yang tengah dipersiapkan Ancelotti.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here