Satu Sosok Penting yang Buat Arthur Melo ke Juventus

0
70
Arthur Melo
Sumber: Twitter Juventus

Vivagoal Serie A – Arthur Melo sebetulnya tidak ingin meninggalkan Barcelona pada musim panas mendatang. Namun, ada satu sosok yang memberikan kontribusi kepada Juventus yang akhirnya mendatangkan Arthur Melo. Ya, dia adalah Dani Alves.

Kedua klub telah berupaya sekuat tenaga untuk meyakinkan Arthur Melo agar segera pindah ke Juventus. Namun hal tersebut, tidak membuat hati Arthur berubah. Sampai akhirnya, Dani Alves turun tangan untuk memberikan penjelasan kepada Arthur.

Dilansir dari ESPN, Dani Alves dikabarkan menghubungi Arthur Melo berulang kali dan berikan penjelasan kepadanya bahwa dia akan menjadi pemain penting bagi Juventus.

Perlu diketahui, Dani Alves pernah meninggalkan Barcelona dan bergabung dengan Juventus pada musim 2016-2017 silam. Ia turut berkontribusi untuk Juventus hingga mencapai babak final Liga Champions.

Namun sayang, karir bersama Juventus tidak bertahan lama. Ia akhirnya memutuskan untuk pindah ke Paris Saint-Germain selama dua musim dan akhirnya bergabung dengan salah klub kampung halamannya Brasil, Sao Paulo.


Baca Juga:


Sebagai informasi, Arthur Melo telah resmi menjadi bagian dari Juventus pada musim panas mendatang. Juventus rela untuk menukarkan miralem pianis dan sejumlah uang agar Arthur bisa bergabung dengan Bianconeri.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here