Menang Tipis! Juventus Sukses Tumbangkan Inter Milan - Vivagoal.com
Sumber: ISABELLA BONOTTO / AFP
Sumber: ISABELLA BONOTTO / AFP

Menang Tipis! Juventus Sukses Tumbangkan Inter Milan

Daniel Nugraha - May 16, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Duel Antara Juventus melawan Inter Milan akhirnya berakhir dengan kemenangan Nyonya tua dengan sksor 3-2. Meski sempat blunder, Juventus membuktikan ketangguhan mereka dengan keluar sebagai pemenang.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Allianz Stadium, Turin, Italia, Sabtu (15/5) malam WIB, kedua kubu memberikan serangan dan juga pertahanan yang sangat apik. Terutama Juventus yang melakukan serangan cukup agresif.

Juventus memenangkan pertandingan ini dengan skor 3-2. Meski sempat melakukan gol bunuh diri yang menguntungkan Inter, Juventus tetap berhasil memenangkan pertandingan dengan sangat baik.

Di babak pertama sendiri, pada menit ke 24, Cristiano Ronaldo langsung membobol pertahanan Inter dan menorehkan satu gol. Namun, Inter tidak tinggal diam, karena kesempatan penalti datang, dan dari tendangan Lukaku, Inter berhasil samakan kedudukan.

Pada penghujung babak pertama, Juan Cuadrado lalu memberikan satu gol untuk Juve. Menutup babak pertama dengan keunggulan Juve 2-1.


Baca Juga:


Sementara itu di babak kedua, Rodrigo Bentancur malah terkena kartu merah yang membuat skuat asuhan Andrea Pirlo tersebut bermain dengan 1o orang saja. Meskipun demikian, Bianconeri tidak mengendurkan serangan mereka.

Sayangnya, di menit ke 83, Giorgio Chiellini melakukan blunder yang melakukan gol bunuh diri. Otomatis memberikan gol gratis untuk Inter, membuat kedudukan menjadi seimbang 2-2.

Untung beribu untung, Juve mampu kembali unggul setelah mendapatkan tendangan penalty. Dan dari tendangan penalty yang diberikan pada Cuadrado kubu tuan rumah kembali unggul 3-2.

Pada akhirnya laga pun berakhir dengan keunggulan Juventus. Dengan skor 3-2, meski sempat mengalami blunder dan harus bermain dengan pemain kurang, Juve membuktikan ketangguhan mereka dengan kemenangan ini. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com