Duel Pekan ke-12; Persebaya dan Madura United Sama-sama Pincang

0
179
Duel Pekan ke-12; Persebaya dan Madura United Sama-sama Pincang

VivagoalLiga Indonesia – Di laga lanjutan pekan ke-12 Liga 1 2019, Madura United bakal melawat ke markas saudara dekat mereka, Persebaya Surabaya. Absennya sejumlah pemain membuat kedua tim bakal tampil sama-sama dalam keadaan pincang.

Di kubu Madura United, skuat besutan Dejan Antonic sudah dipastikan tidak akan diperkuat oleh nama-nama besar seperti Fandry Imbiri, Alfath Faathier, Asep Berlian dan Greg Nwokolo yang sudah absen sejak laga akhir pekan lalu karena cedera.

Baca juga: Bintang Madura United Diragukan Tampil Kontra Persebaya, Kenapa?

Parahnya lagi, jumlah pemain Laskar Sape Kerap yang musti menepi di laga kontra Persebaya justru bertambah pasca mereka bertanding melawan Bhayangkara FC. Aleksandar Rakic mengalami cedera dan Jaimerson Xavier terkena akumulasi kartu.

Kendati demikian, Madura United masih bisa bernapas lega karena winger andalan mereka, Andik Vermansah dan Marckho Merauje sudah terlihat kembali bugar.

“Jujur, kami memiliki banyak pemain yang cedera, setelah pertandingan melawan Bhayangkara kemarin, bertambah lagi dengan Jaimerson Xavier dan Rakit. Tapi beruntung, Andik dan Marckho bisa kembali.” ujar Dejan.

Di sisi lain, kubu Persebaya masih lebih beruntung karena hanya kehilangan dua pemain, yakni Otavio Dutra dan Hansamu Yama. Namun, kedua pemain ini adalah pilar utama di sektor pertahanan tim besutan Djadjang Nurjaman. Alhasil, Djanur sapaan akrab dipaksa memutar otak untuk mencari komposisi yang pas jelang duel melawan Madura United.

Baca juga: David Da Silva Yakin Bakal Segera Padu Dengan Pemain Asing Persebaya

“Saya dengan Persebaya sama-sama pincang, mereka juga kehilangan dua pemain andalan. Mungkin pada laga nanti kita tidak bisa melihat pertandingan full team baik Madura maupun Persebaya,” Dejan menambahkan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here