Duel Sengit! Manchester City Tumbangkan Aston Villa Dan Jadi Pemenang Liga Primer - Vivagoal.com
Duel Sengit! Manchester City Tumbangkan Aston Villa Dan Jadi Pemenang Liga Primer
Sumber: twitter.com/ManCity

Duel Sengit! Manchester City Tumbangkan Aston Villa Dan Jadi Pemenang Liga Primer

Daniel Nugraha - May 22, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga InggrisManchester City menjamu Aston Villa Di laga Liga Primer Inggris. Di awal City tertinggal dua gol. Akan tetapi dengan apik, skuat City berhasil membalikan kedudukan dan memasukan tiga gol ke gawang Villa di waktu yang berdekatan memastikan kemenangan mereka.

Duel antara kedua tim dilaksanakan hari minggu (22/5) malam hari WIB di stadium Etihad. Pertandingan sendiri berjalan dengan sangat sengit dan menegangkan. Baik Aston Villa dan Man City sama sama mempertunjukan performa terbaik mereka.

Terjadi jual beli serang dan saling tekan di awal pertandingan. Akan tetapi pada menit ke 37, Aston Villa lah yang berhasil mencetak gol pertama dengan gol dari Matty Cash yang menerima umpan dari Lucas digne.

Sumber: twitter.com/ManCity
Sumber: twitter.com/ManCity

City sendiri berusaha untuk terus menekan Villa, akan tetapi sampai akhir babak pertama, City masih belum berhasil mencetak gol ke gawang Villa, mengakhiri laga dengan skor 0-1 keunggulan bagi villa.


Baca Juga:


Di babak kedua inilah baru pertandingan menjadi lebih intens dan menegangkan. Jual beli serang terjadi dari Aston Villa berhasil mencetak gol kedua yang membuat mereka meninggalkan City dengan gol dari Philippe Coutinho.

Akan tetapi meski tertinggal dua gol, city tidak menyerah dan terus menekan Aston Villa. Terbukti di menit ke 76, City berhasil mencetak gol pertama mereka dengan gol dari Ilkay Gundogan yang diberi umpan oleh Raheem Sterling.

Hanya berlangsung 2 menit Rodri dari City kembali menambahkan satu gol setelah mendapatkan umpan dari Oleksandr Zinchenko. Hal ini memastikan City berhasil menyeimbangkan kedudukan menjadi 2-2 dim menit ke 78.

City menjadi lebih beringas dan terus melakukan pressing yang berbahaya ke Villa. Dan terbukti hanya berlangsung 3 menit, City kembali mencetak gol ketiga. Kali ini umpan dari Kevin De Bruyne dimanfaatkan oleh Ilkay Gundogan, memastikan keunggulan city 3-2!

Pertandingan pada akhirnya diakhiri tanpa tambahan gol. Dengan skor 3-2. City dipastikan memenangkan laga kali ini dan juga menjadi pemenang dari Liga Primer Inggris musim ini.(RD)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com