Tottenham Tetarik Bidik Kiper Tua Inggris - Vivagoal.com
Tottenham Tetarik Bidik Kiper Tua Inggris
Sumber: fourfourtwo

Tottenham Tetarik Bidik Kiper Tua Inggris

Rizal Saleh - May 22, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Kiper tua Inggris, Fraser Forster dilaporkan masuk dalam bidikan Tottenham Hotspur. Pemain 34 tahun bisa didatangkan secara gratis lantaran kontraknya bersama Southampton bakal rampung.

Bersama Soton, kontrak Forster bakal rampung pada Juni 2022 mendatang. The Athletic mengklaim jika Spurs membutuhkan kiper anyar untuk musim depan. Mereka membutuhkan kiper yang tangguh sebagai deputi Hugo Lloris. Nama Forster digadang memenuhi kriteria tersebut.

Forster belakangan disebut tak bakal memainkan laga terakhir melawan Norwich pada Minggu (22/5) malam WIB. Namun, ia dipastikan bakal berpamintan dengan rekan setimnya di akhir pekan ini. Musim ini, ia sudah memainkan 24 laga di lintas kompetisi dan mendulang empat cleansheet dalam periode itu.


Baca Juga:


Forster bisa menjadi solusi jangka pendek bagi Spurs. Anronio Conte disebut tertarik mendatangkan kiper tangguh dan dirinya bakal senang jika Spurs memiliki back up sepadan dengan Lloris. Meski mantan kiper Celtic itu bukanlah nama besar, hal tersebut tak membuat Spurs kecewa.

Mereka memang membuhkan pemain yang tepat guna memperbaiki komposisi skuat mereka. Forster diklaim memiliki sifat profesional dan bermain di atas standar dan hal tersebut amat diperlukan bagi the Lilywhites untuk kembali berprestasi di bawah arahan Antonio Conte pada musim depan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com