Gagal Daratkan Mbappe, Real Madrid Berniat Amankan Bintang Everton? - Vivagoal.com
Gagal Daratkan Mbappe, Real Madrid Berniat Amankan Bintang Everton?
Sumber: Goal

Gagal Daratkan Mbappe, Real Madrid Berniat Amankan Bintang Everton?

Rizal Saleh - May 22, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga Real Madrid hampir pasti tak bakal mendatnagkan Kylian Mbappe. Sebagai ganti, mereka kini tengah mengincar Richarlison dari Everton di bursa musim panas mendatang.

Sebelumnya, santer beredar jika Madrid berupaya mendatangkan Mbappe pasca kontraknya bakal berakhir. Namun, ada laporan dari Fabrizio Romano yang mengklaim sang pemain bakal melanjutkan karirnya di Paris alih-alih bergabung dengan Real Madrid.

Lantaran kegagalan mendatangkan Mbappe, Madrid yang membutuhkan amunisi baru di lini depan kini membidik nama lain. Menukil laporan Le Parisien, seperti diwartakan Futbol de Inglaterra, Madrid kini tengah membidik Richarlison dari Everton.

Ancelotti dan Richarlison sempat bekerjasama bersama di Everton. Bahkan boleh dibilang, Don Carletto merupakan sosok yang sukses mengorbitkan pemain asal Brazil itu. Di bawah Ancelotti, Richarlison sanggup tampil dalam 59 laga di lintas kompetisi dan mendulang 20 gol bagi the Toffess.


Baca Juga:


Mantan pemain Watford baru-baru ini sukses mengantarkan Everton keluar dari zona degradasi. Richarlison yang bisa bermain sama baiknya ketika bermain sebagai winger maupun penyerang tengah jelas bisa menjadi opsi menarik bagi lini depan Los Blancos pada musim depan.

Asa Madrid mendatangkan Richarlison terbilang lumayan kompetitif. Beberapa waktu lalu, laman OUL menyebut sang pemain bisa didatangkan dengan mahar tak kurang dari 80 juta Euro. Musim ini, ia sudah mendulang 11 gol dan 5 assist dalam 33 laga yang ia mainkan di lintas kompetisi.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com