Duel Southampton Kontra Chelsea Berakhir Dengan Imbang! - Vivagoal.com
Sumber: Getty Images/ Michael Steele
Sumber: Getty Images/ Michael Steele

Duel Southampton Kontra Chelsea Berakhir Dengan Imbang!

Daniel Nugraha - February 20, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBerita Liga Inggris – Duel kontra antara Southampton melawan Chelsea pada akhirnya harus berakhir dengan skor 1-1. Kedua tim bermain dengan imbang meski The Blues sempat tertinggal.

Laga liga primer duel antara Southampton melawan Chelsea pada akhirnya memiliki akhir imbang dengan skor 1-1.

Duel kedua tim ini berlangsung cukup seru, disini The Blues sebenarnya memiliki dominasi bola lebih banyak. Namun Southampton bisa mengambil kesempatan di awal.

Chelsea Ketinggalan di babak pertama

Di babak pertama kedua tim langsung memulai permainan dengan tempo yang tinggi. The blues langsung memastikan untuk menguasai bola.

Akan tetapi, meski menguasai bola, The Blues kesulitan mendapatkan kesempatan untuk memasukan bola ke gawang Southampton.

Yang terjadi justru sebaliknya. Dimana pada menit ke 33, Takumi Minamo dari Southampton berhasil memasukan satu gol untuk Southampton. Membuat babak pertama berakhir dengan keunggulan Southampton.


Baca Juga:


Chelsea Bisa menyeimbangkan kedudukan sampai akhir

Tertinggal 1 gol dari Southampton cukup memberikan tekanan pada sisi The Blues. Akan tetapi pada akhirnya mereka berhasil mendapatkan kesempatan.

Kesempatan untuk The Blues datang di menit ke 54. Mason Mount mendapatkan kesempatan untuk melakukan eksekusi penalty.

Tendangan eksekusi Mount berhasil membobol gawang Southampton di babak kedua ini. otomatis membuat kedudukan pertandingan menjadi imbang.

Kedua tim yang memiliki skor imbang pada akhirnya bermain lebih hati hati. Beberapa kesempatan sempat terlihat namun kedua tim berhasil mempertahankan masing masing sisi dengan baik.

Sampai pertandingan berakhir, skor tidak bergerak sama sekali. Duel kedua tim ini akhirnya harus berakhir dengan hasil seimbang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com