Terungkap! Saat di MU Ronaldo Kerap Kena Marah Solskjaer dan Roy Keane - Vivagoal.com
Dulu Di MU, Ronaldo Kerap Kena Marah Solskjaer Dan Roy Keane
Cristiano Ronaldo, Sumber: Manchester Evening News

Terungkap! Saat di MU Ronaldo Kerap Kena Marah Solskjaer dan Roy Keane

A Hendra - March 29, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Cristiano Ronaldo saat ini menjadi salah satu mega bintang sepakbola dunia. Namun  siapa sangka, dulu Ronaldo sering kena marah pemain senior di Manchester United gara-gara suka berlama-lama dengan bola di kakinya.

Adalah Mads Timm yang merupakan mantan rekan setim Ronaldo di Manchester United mengungkapkan hal tersebut. Timm sendiri merupakan pemain akademi The Red Devils yang sayangnya tak pernah mengemas penampilan di skuad utama.

Timm cuma bisa memperkuat MU di kategori kelompok usia U-23. Setelahnya pindah memperkuat tim divisi kelima di Inggris, Walsall FC dan tim dari Denmark Odense Boldklub. Tahun 2009 lalu, dia sudah pensiun.

Di musim panas 2003 silam, Ronaldo diboyong Manchester United ke Old Trafford, bersamaan dengan dipromosikannya Mads Timm dari tim akademi. Setelah setahun sebelumnya hanya bermain untuk tim U-18 MU.

Ronaldo dan Timm usianya sama, saat itu baru 18 tahun. Menurut Timm Mads, para pemain senior Setan Merah seperti Gary Neville, Roy Keane, dan Ole Gunnar Solskjaer kerap memarahi Cristiano Ronaldo. Pasalnya, pemain asal Portugal itu paling suka berlama-lama memainkan bola.


Baca Juga:


“Langsung oper, sialan,” kata Timm meniru apa yang Roy Keane ucapkan.

Namun Cristiano Ronaldo menurut Timm enggan mempedulikan ocehan para seniornya di MU itu. Ronaldo terus saja berlama-lama mengolah bola di kakinya guna terus mengasah teknik menggiring bolanya.

“Tapi Ronaldo mampu ‘melawan’ mereka dengan penampilan hebatnya. Dia tidak pernah sedikit pun menyerah, tidak peduli dengan ejekan, dan cuma mau dirinya terus hebat,” tutup Timm. (DIL)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com