Dulu Dibuang, Man United Berharap Pemain Ini Bertahan - Vivagoal.com
Mantan Pemain City Kritisi Lingard yang Bertahan di United, Kenapa?
Foto: Gila Bola

Dulu Dibuang, Man United Berharap Pemain Ini Bertahan

Dimas Sembada - September 20, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Karier Jesse Lingard bersama Manchester United sempat berjalan tak mengenakan. Musim panas lalu, sang pemain hampir dilepas. 

Menjalani musim yang sulit, Lingard sempat dipinjamkan ke West Ham United. Bahkan sang pemain seolah kesulitan menembus tim utama.

Tapi siapa sangka di musim 2021/22, Lingard kembali menunjukan taringnya. Dari dua penampilan untuk Setan Merah, Lingard bahkan sudah mengemas dua gol.

Akan habis kontrak akhir musim nanti, masa depan Lingard jelas jadi spekulasi. Tapi angin berhembus berlawanan, Man United disebut bakal berusaha mempertahankan.

Menurut pakar transfer Fabrizio Romano, Solskjaer secara langsung berbicara dengan Lingard tentang pembaruan kontrak, dan mendorong klub untuk menemukan kesepakatan.


Baca Juga:


Manchester United melakukan kontak langsung dengan Jesse Lingard dan ayahnya sejak berminggu-minggu – masih berharap untuk memperpanjang kontraknya setelah proposal pembukaan tidak diterima.

“Solskjaer berharap pendapat kesepatan langsung dengan pemain. Dia (Lingard) ada dalam ‘daftar kontrak’ dengan Bruno, Pogba dan Shaw,” kata Fabrizio Romano. 

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com