Duo Manchester Diprediksi Alami Nasib Berbeda Musim Depan

0
145
Duo Manchester Diprediksi Alami Nasib Berbeda Musim Depan

Vivagoal Liga Inggris – Dean Saunders selaku analis media talkSPORT memprediksi jika Chelsea dan Manchester United akan mengalami musim yang berat pada kompetisi 2019/20 mendatang. Sedang Man City dan Liverpool diperkirakan masih akan bersaing untuk posisi juara.

Musim kemarin, Manchester City dan Liverpool seperti tak terkejar oleh para peserta The Big Six. Keduanya bahkan bersaing hingga pekan terakhir untuk menentukan juara Premier League di mana City hanya unggul satu poin musim kemarin.

Baca juga: Manchester City Kian Dekat dengan Youngster WBA

Meski demikian, persaingan untuk posisi empat besar yang diperebutkan Spurs, Chelsea, Arsenal dan MU tak kalah menarik. Chelsea dan Spurs berhasil mengamankan tiket Liga Champions sedang Arsenal dan MU merana di bawah mereka.

Saunders pun melihat dengan persiapan yang dilakukan musim panas ini tidak akan membuat banyak perubahan. City dan Liverpool masih dijagokan sebagai juara musim depan dengan Chelsea dan Arsenal akan merana nantinya.

“Jika anda bertanya pada saya saat bursa transfer, ini [klasemen musim lalu] bisa berubah seiring dengan pemain yang mereka datangkan dan yang mereka lepas, saya kira Man City, Liverpool, dan Spurs yang akan mengisi top 3 menurut saya,” jelas Saunders.

“Saya kira Arsenal akan menembus peringkat keempat. Chelsea, menurut saya akan sedikit kacau, dan Manchester United berada dalam kekacauan besar.”

Baca juga: Manchester United Jajaki Transfer Gelandang Keturunan Gabon

Lebih lanjut Saunders mengatakan jika persaingan untuk posisi lainnya akan sangat sulit diprediksi. Semua tim, kecuali enam tim di atas akan saling sikut untuk tetap bertahan di Premier League.

“Yang mau saya katakan, dan ini mungkin bukan prediksi populer, adalah bahwa setiap tim mulai dari MU [peringkat keenam] ke bawah akan bersaing untuk lolos dari degradasi,” sambung Saunders.

“Ada Man City, Liverpool, Spurs, Arsenal, Chelsea, dan MU, lalu semua tim lain bisa turun ke kasta kedua. Jangan mengabaikan satu pun pertandingan musim depan,” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here