Duo Tim Inggris Akui Tertarik Boyong Winger AC Milan

0
87
Dou Tim Inggris Akui Tertarik Boyong Winger AC Milan

Vivagoal Serie A –  Masa depan Suso nampaknya bakal segera selesai bersama Milan. Ia dianggap memiliki permainan monoton. Meski begitu dua tim asal Inggris, Wolverhampton Wanderers dan West Ham United disebut tertarik mendatangkannya.

Sejatinya, dalam beberapa musim terakhir, ia sempat menjadi andalan Milan. Namun musim ini, performanya dianggap sudah menurun. Dirinya sempat diberikan peran penting sebagai trequarista dengan pola 4-3-1-2 kala Rossoneri masih dibesut Marco Giampaolo. Suso gagal membuktikan diri di peran anyarnya itu.

Pun saat Milan berganti nahkoda ke Stefano Pioli, eks Inter menempatkan Suso ke pos winger yang notabene merupakan habitat aslinya. Namun sayang, kala dimainkan sebagai pemain sayap kala laga kontra Lecce, dirinya tampil di bawah standar dan terasa kurang fleksibel.

Seakan menjadi akumulasi kekecewaan terhadap performanya, fans Milan pun menyematkan tagar #susoout . Kabarnya Fiorentina dan Sevilla disebut berminat mendatangkan jasa sang pemain. Tak berhenti di dua klub tersebut, ada tim lain yang juga meminati Suso.

Baca Juga: Ibrahimovic Sebut Maldini Tak Becus Urusi Milan

Bedasarkan laporan calciomercato, dua tim Inggris, Wolves dan West Ham disebut berminat mendatangkannya ke Negeri Ratu Elizabeth.  Wolves disebut berminat melakukan reuni kecil pemain bernomor punggung 8 itu dengan Patrick Cutrone, yang juga diangkut dari Milan di bursa transfer musim panas kemarin.

Untuk menggamit Suso, Wolves dan West Ham diprediksi bakal mengeluarkan dana tak kurang dari 35 Juta Euro untuk membawa kembali eks Liverpool itu ke Inggris.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here