Ibrahimovic Sebut Maldini Tak Becus Urusi Milan

0
32
Ibrahimovic Sebut Maldini Tak Becus Urusi Milan

Vivagoal Serie ABintang LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic mengaku sedih melihat kiprah AC Milan saat ini. Dengan tegas ia mengatakan beberapa pihak tak becus mengurusi tim asa Italia tersebut. Paolo Maldini masuk sebagai pihak yang harus bertanggung jawab atas kemunduran Milan.

Beberapa musim terakhir Milan terus berusaha bangkit dari keterpurukan. Bahkan di tahun-tahun sebelumnya, Setan Merah bahkan sangat sulit melangkah ke Liga Champions. Di balik keterpurukan yang terjadi, beberapa pihak menilai jika manajemen Milan tidak di isi oleh orang-orang yang pantas berada di sana. Para aktor di balik layar tak memiliki modal mumpuni untuk mengatur klub.

Salah satu kritik tersebut datang dari Zlatan Ibrahimovic. Ia bahkan menyebut salah satu legenda klub yang kini menjabat sebagai direktur, Paolo Maldini disebut tak pantas berada di posisinya saat ini.

“Milan seperti sebuah bencana. Mereka semua cuma berbicara tapi tidak ada tindakan nyata,” ketus Ibrahimovic kepada Gazzetta dello Sport. “Paolo Maldini tidak memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi seorang direktur, sedangkan dalam karier bermainnya, dia adalah salah satu pemain favorit saya sepanjang masa,” ungkapnya.

Baca Juga: Fans AC Milan Mulai Gerah dengan Situasi Klubnya!

Namun, Ibrahimovic tak hanya melihat kondisi Milan hanya dari satu sudut pandang saja. Ia menilai buruknya kinerja Maldini di Milan karena klub juga tidak memberi dukungan dari segi sumber daya.

“Kalau bicara secara adil, Maldini memang memiliki tugas yang berat, karena tidak mudah bekerja dengan sumber daya yang terbatas saat ini,” pungkasnya.

Selalu update Serie berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here