Duo Uruguay Pimpin Topskor Copa America 2019

0
708
Duo Uruguay Pimpin Topskor Copa America 2019

Vivagoal Berita Bola Ketajaman Edinson Cavani dan Luis Suarez di level klub nampak tak perlu diragukan lagi. Keduanya sukses menjadi andalan di timnya masing-masing yakni PSG dan Barcelona. Aura positif tersebut tetap terjaga tatkala keduanya membela Uruguay di ajang Copa America 2019.

Bedasarkan data yang dirangkum per 26 Juni, kedua pemain ini sukses memuncaki raihan topskor sementara Copa America 2019 dengan torehan sepasang gol. Namun posisi mereka tengah diintai oleh pemain lainnya yang siap meraih predikat sebagai pencetak gol terbanyak.

Nama-nama seperti Philippe Coutinho & Everton Soares (Brazil), Alexis Sanchez & Eduardo Vargas (Chili), Duvan Zapata (Kolombia) dan Darwin Machis (Venezuela) seluruh pemain tersebut sukses menorehkan gol yang sama dengan duo Uruguay tersebut.

Sekedar catatan, Copa America 2019 telah menyelesaikan fase grup. Dari 18 laga yang digelar. 45 gol sudah tercipta. Jika dirata-rata, setiap partai di Copa America 2019 sukses menorehkan rasio 2,56 gol per satu laga.

Baca Juga: Dua Bintang Barcelona Keluhkan Buruknya Stadion di Copa America, Kenapa?

Selain itu, Delapan peserta sudah memastikan diri lolos ke babak perempatfinal. Mereka yang lolos ke babak perempat final. Delapan tim tersebut telah melakukan drawing. Brasil akan menantang Paraguay, Venezuela berhadapan dengan Argentina, Kolombia vs Chile, dan Uruguay duel dengan Peru.

Laga perempat final sendiri rencananya akan digelar pada Jumat (28/6). Brazil, selaku tuan rumah akan memainkan laga perdananya. Sementara pertandingan pamungkas perempat final antara Uruguay kontra Peru akan digelar dua hari setelahnya yakni pada Minggu (30/6).

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com

Baca Juga :  Liverpool Yang Ompong di Luar Kandang
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here