Dyabala dan Nomor Punggung Legendaris Juventus

0
88
Masih Punya Kontrak, Juve Segera Perpanjang Masa Bakti Dybala?

Vivagoal Serie AKepercayaan publik Turin atas Paulo Dybala membuat nomor punggung 10 dipercayakan pada pemain asal Argentina tersebut. Dimana nomor punggung ini lekat  para legenda klub termasuk Del Piero.

Banyak pihak kemudian membandingkan perjalanan karier keduanya. Namun pelatih veteran Italia, Marcello Lippi  tak sependapat. Menurutnya Dybala harus meniti jalan karirnya sendiri tanpa dibandingkan dengan siapapun. 


Baca Juga:


“Dia adalah pemain hebat seperti pemain-pemain lainnya, tapi berbicara mengenai ‘mewarisi’ sosok-sosok juara di masa lalu tidak akan membuat Paulo menjadi pemain yang lebih baik.

“Tapi dia tentu layak diperhitungkan berada di level mereka yang telah meraih kejayaan dengan seragam ini,” tegas  Lippi dilansir dari Football Italia.

Dybala Tetap di Juventus

Beberapa waktu lalu, Dybala sempat dirumorkan bakal hengkang dari Turin. Tapi Lippi membantah semua rumor yang beredar. Menurutnya, Dybala masih akan tetap bersama Juventus. 

“Tidak, tidak pernah ada kontak apa pun secara konkret. Hanya rumor dan rumor,” tegasnya.

Dyabala sendiri sejak didatangkan dari Palermo, Dybala menjelma menjadi sosok penting bagi skuad Juventus. Rentetan gol dan juga assist membuatnya tak tergantikan di skuat utama Si Nyonya Tua.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here