Ancaman Nyata Buat Ramsey Ditengah Pandemi

0
21
Aaron Ramsey

Vivagoal Liga InggrisSebuah pengalaman unik diceritakan oleh pilar Juventus, Aaron Ramsey. Di tengah pandemi, ia mengaku khawatir dengan berat badannya yang melonjak lantaran pola makan selama swakarantina. 

Ramsey yang menjalani karantina bersama sang istri dan ketiga anaknya mengatakan khawatir dengan kebiasaan buruknya ngemil makanan di rumah. Eks pemain Arsenal itu pun berharap tak akan ada masalah dengan berat badannya ketika semua nantinya berakhir.

“Saya selalu menjalankan program yang dikirimkan klub, serta menjaga kesehatan hampir setiap hari. Namun, itu tak sama dengan pelatihan atau pertandingan di mana anda tidak khawatir soal kenaikan berat badan. 

“Sekarang terasa begitu sulit sekali karena istri saya hobi memasak dan saya adalah orang yang menyukai makan, jadi itu bukan kombinasi yang baik. Sebelumnya saya cukup ketat soal itu, tetapi saat ini cukup susah mengaturnya.


Baca Juga: 


“Saya bahkan memakan biskuit milik anak-anak dan saya terus memakan cemilan Ketika minum teh! Saya harap kami bisa melewatinya secepat mungkin dan dapat kembali ke kehidupan normal karena ini sangat sulit,” kata Ramsey, dikutip dari The Sun.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here