Dybala Di Ambang Kontrak Baru Dengan Juventus - Vivagoal.com
Dybala Di Ambang Kontrak Baru Dengan Juventus
Paulo Dybala dan Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici, Sumber: Juventus.com

Dybala Di Ambang Kontrak Baru Dengan Juventus

A Hendra - February 24, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Paulo Dybala masih punya sisa satu tahun kontrak bersama Juventus. Direktur olahraga Bianconeri, Fabio Paratici mengonfirmasi, pihaknya sedang mengurus perpanjangan kontrak Dybala.

Paulo Dybala sedang menjalani musim keenamnya berkostum Juventus. Sudah ada 98 gol diceploskan Dybala termasuk mengkreasikan 40 assist dari 244 penampilannya di seluruh kompetisi dan membantu Bianconeri memenangi empat Scudetto, dan tiga Coppa Italia.

Sedangkan di musim ini, Dybala belum terlalu nyetel dengan taktik bermain pelatih baru Juventus, Andrea Pirlo. Sering dipasang sebagai second striker atau penyerang tengah, ia baru mencetak 2 gol dan 2 assist dalam 11 penampilan di Serie A Italia.

Hal tersebut membuatnya jarang tampil penuh dan sejauh ini masih kalah bersaing dengan Alvaro Morata, Cristiano Ronaldo, hingga Dejan Kulusevski.

Tak ayal, kondisi ini membuat Dybala mulai dirumorkan bakal didepak Juventus. Sebagaimana yang diketahui, pada bursa transfer tahun lalu, Dybala sejatinya nyaris hengkang ke Manchester United atau Tottenham Hotspur karena kesulitan beradaptasi untuk bermain bersama Cristiano Ronaldo.


Baca Juga:


Namun, toh faktanya Dybala tidak akan dilepas ke manapun. Dan saat ini, Paratici kembali mengonfirmasi hasrat Juventus untuk mempertahankan Dybala dalam beberapa tahun ke depan. Selain itu, Paratici juga mengonfirmasi bahwa cedera yang berulang kali dialami si pemain jadi alasan minimnya waktu bermain yang diberikan.

“Paulo Dybala masih memiliki beberapa masalah dan tengah menjalani proses pemulihan cedera. Terkadang dia merasa kondisinya sudah jauh lebih baik, namun di sisi lain dia juga merasa kondisinya malah memburuk,” ujar Paratici seperti dikutip dari Football Italia.

“Saat ini proses negosiasi soal kontrak barunya masih terus berlangsung, kami masih akan melanjutkannya dalam beberapa waktu ke depan,” jelasnya. (FID)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Italia hanya di Vivagoal.com