EA Sports Tak Bakal Rilis Demo untuk FIFA 21, Kenapa?

0
14
EA Sports Tak Bakal Rilis Demo untuk FIFA 21, Kenapa?

Vivagoal – IGL – Untuk kali pertama dalam sejarah, EA Sports tak bakal merilis demo FIFA 21. Hal ini jelas menjadi tamparan telak mengingat di berbagai edisi sebelumnya mereka selalu merilis demo guna memberikan opsi kepada FIFA Player mencoba gameplay sebelum membeli versi fisik dari gim tersebut.


Baca Juga:


Keputusan EA Sports untuk merilis demo dikarenakan mereka tengah terburu-buru untuk merilis versi lengkap dari FIFA 21 yang bakal dirilis pada awal Oktober 2020 mendatang. Tanggal perilisan pun sejatinya sudah molor sebulan dibanding edisi sebelumnya. Kini, EA mengklaim mereka tengah melakukan pengembangan akhir dari salah satu gim andalannya tersebut.

“Kami tidak merilis demo untuk FIFA 21,” tulis EA Sports dalam sebuah pengumuman di akun Twitter-nya. “Sebaliknya, kami telah membuat keputusan untuk fokus kepada waktu yang dimiliki tim pengembangan kami dalam memberikan pengalaman game lengkap dan terbaik untuk konsol generasi saat ini dan selanjutnya.”

Ketiadaan demi pada gim FIFA 21 sejatinya sempat tercium pasca mereka menunda untuk merilis behind the scene sebelum gim dijual ke pasaran.  Keputusan EA Sports tak merilis demi merupakan sebuah kejutan. Pasalnya di edisi sebelumnya, EA Sports selalu merilis demo dalam tiga sampai empat pekan sebelum gim benar-benar dirilis ke pasaran.

Jangan lupa mengikuti update terkini seputar turnamen maupun berita eSports terkini di Indonesia maupun berbagai belahan dunia. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan follow akun resmi Instagram IGL  dan download aplikasinya di Google Play atau App Store

Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here