Eden Hazard Berjanji Tunjukan Potensi Sebenarnya Musim Depan - Vivagoal.com
Eden Hazard Utarakan Janjinya di Musim 22/23 saat Parade Kemenangan Real Madrid
Sumber: liputan6.com

Eden Hazard Berjanji Tunjukan Potensi Sebenarnya Musim Depan

Daniel Nugraha - June 20, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa LigaEden Hazard telah mengalami 3 musim yang buruk bersama Real Madrid. Akan tetapi, Hazard berjanji apabila musim berikutnya ia akan menunjukan performa terbaiknya.

Pernyataan Hazard tersebut mendapatkan konfirmasi dari manajer Timnas Belgia yaitu Roberto Martinez yang  mengaku sangat terkesan dengan kondisi dari sang striker saat ini.

Rekan Setim Yakin Hazard Bakal Temukan Kembali Permainannya
Sumber: Detiksport

“Eden Hazard sedang dalam periode terbaik di dalam kariernya sebagai pemain. Jujur saya amat terkejut dengan kondisinya terutama dalam fisik dan mentalnya untuk bulan juni ini. Menurut saya Fans real Madrid akan melihat Hazard dengan potensi terbaiknya,” kata Martinez dilansir dari Marca.


Baca Juga:


“Hazard amat terobsesi untuk bisa sukses bermain di Real Madrid. Bahkan ia berpikir untuk mengubah misinya. Ia juga ingin menjadi juara piala dunia. Ketika anda memiliki pemain seperti dirinya maka ia bisa menjadi pembeda dan memberikan dampak positif.”

Real Madrid Juara Liga Champions, Chelsea Bakal Kecipratan Dana Besar
Sumber: Bein Sports

Jika Hazard bisa bermain dalam potensi terbaiknya, maka akan menjadi sebuah keuntungan besar bagi Real Madrid. Karena selama 3 musim bermain dengan Real Madrid performanya memang cukup mengecewakan dengan hanya berhasil mencetak 4 gol dari total 48 laga ia bermain. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com