Eden Hazard: Maaf Madridista - Vivagoal.com
Eden Hazard

Eden Hazard: Maaf Madridista

Dimas Sembada - May 7, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Sudah jatuh tertimpa tangga, ungkapan yang cocok buat menggambarkan situasi Eden Hazard bersama Real Madrid. Usai tersingkir di Liga Cahmpions, pemain asal Belgia itu panen kritikan. 

Melawat ke Stamford Bridge, El Real tersungkur dengan skor akhir 2-0. Meski berhasil menahan imbang The Blues di Spanyol, agregat tak cukup mengantarkan mereka melaju ke partai puncak.

Usai laga, Eden Hazard, malah panen kritikan dari para pendukung Real Madrid. Semua bermula dari tingkah lakunya saat ‘pulang’ kandang ke Stamford Bridge.

Sebagian beranggapan, Hazard berperilaku tidak pantas, berstatus sebagai pemain rival – meski pernah dibesarkan dan menjadi bintang Chelsea – Hazard kedapatan bercanda dengan salah satu pemain Chelsea, Kurt Zouma. Situasi menjadi tak elok karena Madrid sedang berada dalam situasi genting.

Melihat kritik yang datang, kakak dari Thorgan Hazard tersebut buru-buru mengambil sikap. Lewat sosial medianya, dia meminta maaf atas perilaku dan kegaduhan yang sudah timbul. 

“Maaf. Saya telah membaca banyak opini tentang saya hari ini dan itu bukan niat saya untuk menyinggung perasaan fans Real Madrid ,” kata Eden Hazard dikutip dari Tribal Football. 

Lebih lanjut, dia memastikan, hatinya sama sekali tak terbelah bagi Real Madrid. Targetnya bersama El Real ialah untuk menjadi pemenang dan juara.


Baca Juga: 


“Selalu menjadi impian saya bermain untuk Real Madrid dan saya datang ke sini untuk menang. Musim belum berakhir dan bersama-sama kita sekarang harus berjuang untuk LaLiga [Santander]. Hala Madrid!,” tutup Hazard.

Sebelum bergabung dengan Madrid, Hazard memang besar di Chelsea. Bergabung sejak 2012, Hazard pernah dielu-elukan publik Stamford Bridge sebelum hijrah ke Santiago Bernabeu.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com