Penyesalan 45 Menit AS Roma Di Old Trafford - Vivagoal.com
Penyesalan 45 Menit AS Roma Di Old Trafford
AS Roma, Foto: The Telegraph

Penyesalan 45 Menit AS Roma Di Old Trafford

A Hendra - May 7, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A Italia – AS Roma berhasil meraih kemenangan atas Manchester United tapi tetap tersingkir dari kancah Liga Europa. Gelandang Roma, Bryan Cristante pun sangat menyesali kenapa timnya harus kebobolan lima gol di babak kedua pada leg pertama di Old Trafford.

Melakoni leg kedua semifinal Liga Europa di Stadion Olimpico, Jumat (7/5) dini hari WIB, AS Roma berhasil meraih kemenangan atas Manchester United. Meski demikian, upaya Giallorossi tuk melaju ke final tetap kandas karena kalah agregat 5-8.

Alhasil, kemenangan di Olimpico tersebut terasa hambar dan cuma mendatangkan penyesalan yang besar di kubu AS Roma. Pasalnya, dengan hasil di leg kedua, Roma bisa membuktikan bahwa mereka bisa menang atas Setan Merah dan seharusnya bisa mengimbangi mereka di leg pertama lalu.

Roma sebenarnya sempat memimpin 2-1 di babak pertama pada laga leg pertama di Old Trafford. Tapi kemudian skuad besutan Paulo Fonseca runtuh di babak kedua dan kebobolan lima gol. Penampilan di 45 menit itulah yang sangat disesali Bryan Cristante.


Baca Juga:


“Tanpa sedikitpun keraguan, kami membuang kesempatan di babak kedua pada leg pertama lalu dan kemenangan ini cuma menambah penyesalan kami,” kata Bryan Cristante seperti dilansir dari Football Italia.

“Kami sejak awal menunjukkan kalau kami mampu lolos dan penting buat kami untuk mengupayakan sampai benar-benar titik akhir pada malam ini. Kami tahu kok lolos itu praktis tidak mungkin, tapi kami harus mengerahkan seluruh upaya.”

Kekalahan 2-6 di Old Trafford itu pada prosesnya ikut memengaruhi nasib Paulo Fonseca. Manajemen AS Roma memecatnya tak lama kemudian dan mengumumkan Jose Mourinho sebagai pengganti mulai musim depan. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A Italia hanya di Vivagoal.com