Performanya Terus Menurun, Arsenal Disarankan Jual Saja Aubameyang - Vivagoal.com
Performanya Terus Menurun, Arsenal Disarankan Jual Saja Aubameyang
Pierre-Emerick Aubameyang, Foto: The Sun

Performanya Terus Menurun, Arsenal Disarankan Jual Saja Aubameyang

A Hendra - May 6, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Kevin Campbell, eks bomber Arsenal periode 90-an menyarankan kepada mantan klubnya agar melepas saja Pierre-Emerick Aubameyang pada bursa transfer musim panas nanti. Pasalnya, didatangkan mahal-mahal Aubameyang belum juga memberi kontribusi apapun buat The Gunners.

Pierre-Emerick Aubameyang diboyong ke Emirates Stadium dari Borussia Dortmund pada Januari 2018 dengan banderol sebesar 65 juta euro atau sekitar Rp 1,12 triliun. Namun, tiga tahun berseragam tim Meriam London, performa Aubameyang bisa dibilang tak kunjung sesuai ekspektasi.

Diharapkan bisa membawa Arsenal bersaing di papan atas Liga Premier, penyerang asal Gabon tersebut malah terus saja tampil angin-anginan. Berdasarkan catatan Transfermarkt, selama tiga musim di Arsenal, catatan gol Aubameyang terus menurun.

Di musim perdananya, Aubameyang mampu mengoleksi 31 gol di seluruh kompetisi. Angka tersebut menurun dengan hanya bikin 29 gol pada musim kemarin. Sementara saat ini, performa penyerang 31 tahun itu menukik drastis dengan baru mengemas 10 gol di ajang Liga Inggris..

Selain performa yang naik turun, Aubameyang juga terkenal dengan perilakunya yang indisipliner, yakni senang terlambat datang ke latihan. Akumulasi dari kesemuanya itu membuat Kevin Campbell sangat geram dengan sang pemain, dan menyarankan Arsenal tuk melegonya saja pada bursa musim panas mendatang.


Baca Juga:


“Jika Pierre-Emerick Aubameyang tidak berkomitmen penuh untuk Arsenal, Mikel Arteta harus menjualnya,” tegas Campbell dilansir dari Stadium Astro.

“Arteta yang pegang kuncinya, dan musim ini sudah tidak berjalan bagus. Jika di sisa musim Aubemeyang tidak menunjukkan penampilan terbaiknya, maka tidak ada tempat baginya di Arsenal,” sembur Campbell.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com