Eder Militao Sakit Kepala Saat Diperkenalkan Sebagai Rekrutan Anyar Madrid

0
174
Eder Militao Sakit Kepala Saat Diperkenalkan Sebagai Rekrutan Anyar Madrid

VivagoalLa Liga – Momen perkenalan pemain baru Real Madrid, Eder Militao pada Rabu (10/7/2019) waktu setempat tidak berjalan sesuai rencana. Sang pemain mengalami sakit kepala saat menjalani sesi konferensi pers.

Eder Militao merupakan satu dari enam pemain yang baru didatangkan Madrid pada bursa transfer musim panas ini. Bek 21 tahun tersebut diboyong dari FC Porto dengan banderol yang cukup mahal, yakni sebesar 50 juta euro atau sekitar Rp 793 miliar.

Baca juga: Liverpool Siapkan Dana Besar untuk Tebus Pemain Madrid

Eder diikat kontrak berdurasi enam tahun sejak Maret lalu, namun baru resmi bergabung setelah musim 2018/2019 berakhir.

Militao sendiri menjadi pemain terakhir yang diperkenalkan Los Blancos di hadapan publik Santiago Bernabeu. Momen jumpa fans Madrid tersebut sebenarnya berjalan lancar di awal. Kendala mulai terjadi ketika Militao melakukan sesi wawancara dengan pihak media setempat.

Setelah mampu menjawab pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan pada jurnalis selama 12 menit, sesaat kemudian bek asal Brasil itu memberikan isyarat tidak bisa melanjutkan sesi tanya jawab karena tiba-tiba kepalanya sakit dan meminta untuk mengakhiri konferensi pers.

Walau begitu, Eder sempat mengungkapkan suka citanya bisa bergabung bersama Madrid pada musim panas ini, yang diakuinya sebagai salah satu klub terbaik di dunia.

Baca juga: Jalani Pramusim di Kanada, Madrid Boyong 28 Pemain

“Sungguh ini adalah hari yang sangat spesial buat saya, saya merasa sangat senang. Saya merasa sudah mencapai titik tertinggi dalam karier saya dengan  bergabung di klub terbaik dunia.” katanya dilansir dari situs resmi Madrid.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here