Jalani Pramusim di Kanada, Madrid Boyong 28 Pemain

0
153
Madrid Pra Musim

VivagoalLa LigaReal Madrid membawa hampir semua pemain kuncinya dalam tur pra musim ke Montreal, Kanada dalam rangka persiapan menyambut musim 2019/20. Tercatat, hanya Casemiro, Eder Militao dan Isco Alarcon yang tidak ikut dalam rombongan awal Madrid ini.

Rencananya, selama seminggu ke depan, pelatih El Real, Zinedine Zidane akan lebih dulu menempa pasukannya di pusat latihan klub Montreal Impact.  Setelahnya, skuat Los Blancos akan melakoni turnamen melawan Bayern Munchen, Arsenal dan Atletico Madrid dalam International Champions Cup di Amerika Serikat.

Dalam lawatannya ke Kanada, Madrid hanya membawa 28 pemain yang terdiri dari 21 pemain tim utama dan 7 pemain Madrid B. Diantara nama-nama pemain yang dibawa, tidak ada nama Casemiro dan Eder Militao di penerbangan awal ini. Keduanya diberi waktu libur tambahan setelah mengikuti Copa America 2019 bersama Brasil.

Baca Juga : Madrid Tolak Tukar Vinicius dengan Pogba

Selain Casemiro dan Militao Isco pun harus absen lantaran harus menemani sang istri yang sementara menjalani proses persalinan. Sementara itu, untuk lima pemain baru Madrid, seperti Eden Hazard, Rodrygo Goes, Takefusa Kubo, Luka Jovic dan Ferland Mendy turut terbang bersama pemain senior seperti Karim Benzema, Luka Modric dan Toni Kroos.

Hal yang menarik adalah masuknya Gareth Bale dalam rombongan perdana Madrid ke Kanada ini. Padahal, winger asal Wales itu ramai diisukan bakal segera dijual karena kerap diklaim tidak masuk dalam rencana Zidane untuk musim depan.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here