Edinson Cavani Segera Merapat ke Tim Milik David Beckham?

0
131
Edinson Cavani Segera Merapat ke Tim Milik David Beckham?

Vivagoal Ligue 1  –  Kabar mengejutkan datang dari Paris. Mesin gol PSG asal Uruguay, Edinson Cavani kabarnya tak akan memperpanjang kontraknya bersama PSG yang akan habis pada musim panas mendatang. Mengapa?

Menurut laporan Onefootball, Cavani disebut ingin segera merapat ke klub milik David Beckham, Inter Miami yang berlaga di MLS. Bahkan, surat kabar asal Italia, La Gazzeta Dello Sport menyebut jika Beckham telah merayu Cavani secara personal untuk bergabung dengan tim miliknya itu.

Masih mengacu pada laporan yang sama, Inter Miami dan Cavani sudah menemui kesepakatan verbal. Sang pemain sendiri memang disebut ingin mencari pengalaman baru setelah enam musim merumput bersama PSG.

Sekedar catatan, Inter Miami memang baru akan beroprasi di tahun 2020 mendatang. Dalam beberapa tahun belakangan, Inter memang tengah sibuk mengurus perizinan serta regulasi untuk bisa bermain di MLS.

Baca Juga: PSG Tidak Akan Lepas Neymar Sebelum Dapat Penggantinya

Setelah semuanya rampung mereka pun bergerak cepat untuk membangun tim. Teranyar, dua youngster latin yakni Matias Pellegrini dan Julian Carranza sudah bergabung dalam skuat. Bahkan, Beckham sebagai salah satu pemilik terasa cukup ambisius. Beberapa waktu lalu, ia menawarkan proposal kepada Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi untuk mau bermain bersama klubnya tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here