PSG Tidak Akan Lepas Neymar Sebelum Dapat Penggantinya

0
91
Neymar Lagi

Vivagoal Ligue 1  –  Neymar sedang berada di ambang pintu keluar Paris Saint-Germain. Tapi, pelatih Thomas Tuchel menegaskan bahwa Neymar tidak akan pergi sebelum Les Parisiens mendapatkan pengganti yang sepadan.

Neymar sudah mengungkapkan keinginannya untuk segera angkat kaki dari Parc des Princes pada bursa transfer musim panas ini. Les Parisiens sendiri akan mendapatkan uang banyak dari penjualan Neymar andai hal tersebut terealisasi.

Namun, guyuran uang besar tersebut bukannya tidak akan menimbulkan masalah. Karena PSG harus mencari pemain pengganti yang sepadan untuk menigisi tempat yang ditinggalkan pemain asal Brasil tersebut.

Beberapa nama sempat ramai disebut-sebut jadi kandidat untuk diangkut PSG. Salah satu yang paling kencang isunya adalah Mauro Icardi yang terbuang di Inter Milan. Sempat juga muncul wacana Paulo Dybala di Juventus.

Tidak terpakai di Bianconeri, Dybala diklaim punya semua atribut yang dibutuhkan untuk menjadi bagian dari trisula baru PSG selain Mbappe dan Edinson Cavani. Sayangnya, dari kesemua nama ini, pembicaraan mengenai transfer ke PSG belum juga ada kemajuan berarti.

Baca Juga: Karena Messi, Barca Coba Kembalikan Neymar

Dengan bursa transfer musim panas sepakbola Prancis dan Spanyol sama-sama akan ditutup pada 2 September mendatang, Tuchel memastikan tidak akan melepas Neymar jika tidak ada pengganti yang pas.

“Neymar tidak akan pergi tanpa pemain baru, itu tidak mungkin. Sudah jelas, kalau dia bertahan, maka kami akan punya seorang pemain yang bisa membantu kami.” jelas Tuchel dilansir dari Omnisport.

“Tim kami kurang kemampuan berakselerasi, ada situasi-situasi kecil dimana ruang terbuka tapi kami tidak bisa maksimalkan tanpa seorang pemain seperti Neymar.” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here