Eduardo: Semua Pemain Arema Man of The Match! - Vivagoal.com
Eduardo: Semua Pemain Arema Man of The Match!
Arema FC – Wearemania

Eduardo: Semua Pemain Arema Man of The Match!

Rachmat Ramadhan - June 7, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida mengaku puas dengan penampilan timnya saat kalahkan Rans Cilegon FC. Arema membantai klub yang mentas di divisi kedua Liga Indonesia tersebut dengan skor 6-2 dalam laga tertutup di Stadion Kanjuruhan pada Minggu (6/6) kemarin.

Enam gol Arema dilesakkan oleh Feby Eka Putra, Dedik Setiawan, Dave Mustaine, Dendi Santoso, dan Tito Hamzah. Satu gol bunuh diri diciptakan oleh pemain Cilegon FC, Cristian Gonzales.

Sementara klub asal provinsi Banten tidak berkutik saat Arema menghempaskan empat gol di babak pertama. Meski sebenarnya, Patrich Wanggai menjadi pembuka skor di babak pertama dan gol terakhir diciptakan Ikhsan Nur Zikrak.

Meski hanya laga persahabatan, Eduardo mengaku puas dengan timnya. Ditanya mengenai siapa Man Of The Match dari Arema FC, Almeida mengaku seluruh tim layak mendapatkan predikat tersebut.

“Saya pikir man of the match di laga ini adalah tim Arema, kemenangan ini berkat kerja keras seluruh pemain,” ungkapnya seperti dikutip wearemania.net.

Hampir semua gol tercipta dari kesalahan yang dilakukan pemain Cilegon FC. Namun ada dua gol dari Dabe Mustaine dan Dendi Santoso yang merupakan hasil kerjasama apik punggawa Singo Edan.


Baca Juga:


Namun pelatih melihat semua gol memiliki keindahannya masing-masing. Ia melihat semua terjadi dari kualitas dan level yang sama saja.

“Saya pikir semua gol kami masing-masing punya nilai yang sama. Proses terjadinya gol juga terjadi di level yang sama,” pungkasnya.

Laga Arema melawan Rans Cilegon FC menjadi laga perdana bagi Eduardo sebagai pelatih Arema. Eduardo merupakan pelatih yang baru direkrut Arema setelah sebelumnya kosong dan ditangani oleh Kuncoro. (ARI)

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com