Egy dan Saddil Tumbang Saat Sesi Latihan Timnas U-19

0
1696
Egy dan Sadil Tumbang di Sesi Latihan

Vivagoal Berita Bola – Dua pemain andalan Tim Nasional Indonesia U-19, Saddil Ramdani dan Egy Maulana Vikri dikabarkan sempat tumbang. Kedua pemain tersebut tumbang saat sesi latihan tim yang digelar pagi tadi (23/10) di Lapangan ABC Senayan, Jakarta.

Di sesi latihan tim yang digelar dalam rangka persiapan melawan Uni Emirat Arab, pelatih timnas Indonesia, Indra Sjafri melakukan simulasi dengan membagi dua tim.

Di simulasi tersebut, Egy yang lagi menguasai bola diterjang tekel Saddil. Kedua pemain itu lalu terjatuh dan tampak meringis kesakitan. Tim medis pun bergegas masuk ke lapangan untuk memeriksa keduanya.

Terlihat mengkhawatirkan, Egy yang saat ini berkarier di benua Eropa bersama klub Lechia Gdansk mampu bangkit dan terlihat tidak mengalami cedera serius. Di sisi lain, Saddil, tampak berjalan dengan sedikit pincang dan memilih untuk menyudahi latihan lebih awal dibanding kawan-kawannya.

Baca Juga :  Perseru Badak Lampung FC Tidak Mau Jadi Penggembira Di Liga 1

Seusai memimpin latihan, coach Indra mengkonfirmasi jika kondisi kedua pemain andalannya itu baik-baik saja dan tidak mengalami cedera serius.

“Dalam bermain bola, biasa itu ada tabrakan, Saddil juga membaik setelah minum air,” jelas Indra.

Egy dan Saddil merupakan dua pemain punya peran penting di timnas Indonesia U-19. Saat ini, Egy telah mencetak satu gol saat Indonesia menang atas China Taipei 3-1.

Begitu juga dengan Saddil yang bermain gemilang bersama timnas. Ia membukukan sebuah gol indah saat Indonesia dikalahkan Qatar dengan skor ketat 5-6.

Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi Uni Emirat Arab dalam lanjutan penyisihan Grup A Piala Asia U-19 2018. Pertandingan tersebut akan menentukan langkah Indonesia ke fase berikutnya.

Selalu update berita bola terkini seputar Piala Asia U-19 hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here