Eintracht Frankfurt Saingi Celtic FC Untuk Perebutan Bek Masa Depan Man City - Vivagoal.com
Eintracht Frankfurt Saingi Celtic FC Untuk Perebutan Bek Masa Depan Man City
Sumber: Twitter @s04_en

Eintracht Frankfurt Saingi Celtic FC Untuk Perebutan Bek Masa Depan Man City

Muhammad Ilham - May 27, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBundesliga – Juara Liga Eropa 2021/22, Eintracht Frankfurt, ingin saingi Celtic FC dalam perebutan bek masa depan Manchester City, Ko Itakura.

Eintracht Frankfurt sukses meraih gelar prestisius kedua di sepak bola Eropa, yakni Liga Eropa. DieΒ Adler sukses mengalahkan wakil Skotlandia, Rangers FC, lewat adu penalti dengan skor 5-4. Kemenangan tersebut membuat Frankfurt meraih gelar, serta satu slot di Liga Champions 2022/23.

Meskipun menjadi juara, Frankfurt memiliki catatan yang buruk di Bundesliga 2021/22. Pasukan Oliver Glasner tidak bisa bersaing ketat dengan tim-tim lain, sehingga mereka duduk di peringkat ke-11 Bundesliga. Hal tersebut dikarenakan buruknya beberapa lini di skuat mereka, terutama di lini belakang. Terlihat dariΒ Goal Difference (GD) mereka, Eintracht Frankfurt kebobolan 49 gol di musim ini.

Oleh karena itu, Oliver Glasner berkeinginan untuk mencari pemain di lini belakang guna mengawali musim 2022/23 dengan baik. Ditambah lagi, jadwal musim depan akan padat bagiΒ die Adler di mana mereka bertarung di Liga Champions, Bundesliga, dan juga DFB-Pokal. Untuk itu, Eintracht Frankfurt tertarik untuk memboyong bek masa depan Man City yang sekarang dipinjamkan ke FC Schalke 04, Ko Itakura.


Baca Juga:


Itakura sendiri telah menghabiskan 12 bulan bersama Schalke 04. Dalam rentan waktu tersebut, Itakura sukses memberikan gelar 2.Bundesliga dan tiket promosi ke Bundesliga kepada Schalke 04.

Sukses di Schalke 04 tidak membuatnya ditarik oleh Man City atau dipertahankan di die Koenigsblauen. Tentunya ini menjadi hal yang sangat menguntungkan bagi beberapa tim yang tertarik untuk memboyongnya, salah satunya adalah Eintracht Frankfurt.

Eintracht Frankfurt Saingi Celtic FC Untuk Perebutan Bek Masa Depan Man City
Sumber: Twitter @s04_en

Namun, mereka harus bertarung melawan Glasgow Celtic yang juga tertarik untuk memboyongnya. Dilansir dariΒ HITC, Ko Itakura diprediksi seharga 4,7 juta poundsterling.

Uang segitu tentunya akan sangat kecil bagi Eintracht Frankfurt. Juara Liga Eropa dan kesempatan bermain di Liga Champions musim depan membuat sponsor akan menggelontorkan uang banyak kepadaΒ die Adler.

Akankah Ko Itakura akan berseragam Eintracht Frankfurt musim depan? Atau, ia memutuskan untuk berkarir di Skotlandia?

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com