Eks AC Milan Optimistis Mike Maignan Bisa Jadi Kiper Terbaik Prancis - Vivagoal.com
Maignan Harapkan Solusi yang Baik Untuk Kasus Rasisme di Serie A
Mike Maignan, Foto: dok harian terbit

Eks AC Milan Optimistis Mike Maignan Bisa Jadi Kiper Terbaik Prancis

Daniel Nugraha - August 3, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Mantan striker AC Milan, Jean-Pierre Papin memiliki harapan besar untuk Mike Maignan. Dimana ia optimistis apabila sang kiper tersebut akan menjadi kiper terbaik Prancis dengan berkembang bersama AC Milan saat ini.

Maignan sendiri sebenarnya baru didatangkan pada musim kemarin untuk menggantikan posisi Gianluigi Donnarumma. Akan tetapi, rupanya perkembangan sang kiper benar benar sangat apik bahkan melebihi ekspektasi fans dan para pengamat.

Di Musim Debutnya Bersama Milan, Mike Maignan Jadi Kiper Terbaik Serie A
Mike Maignan, Foto: dok Goal

Refleks yang apik dari Maignan serta kemampuan untuk mendistribusikan bola dengan baik membuatnya menjadi salah satu pemain yang tak bisa diremehkan. Hal ini sendiri membuat Jean-Pierre Papin merasa optimistis akan masa depan sang kiper.


Baca Juga:


Ia menilai apabila kiper berusia 27 tahun tersebut bisa menjadi salah satu kiper terbaik di Prancis.”Maignan telah menjadi salah satu pemain yang berada di depan. Saya sendiri tak tahu apakah ia bisa melebihi Hugo Lloris untuk Piala Dunia tapi saat ini masa depannya cerah.”

“Pada kenyataannya, ia sangat bagus dengan kakinya, meski di Ligue 1 saya belum pernah melihat kemampuannya bermain seperti di kemarin. Di Milan ia mengalami peningkatan signifikan, dari performa dan mentalitas, ia sangat tenang dan percaya diri di lapangan,”puji Jean-Pierre Papin dilansir dari Football Italia.

Mike Maignan Bikin Milanisti Move On dari Donnarumma
Mike Maignan, Foto: dok situs resmi AC Milan

Menariknya, tak hanya Jean-Pierre Papin saja yang memuji performa Maignan saat ini. Legenda Italia Gianluigi Buffon juga memuji sang kiper dengan mengatakannya sebagai kiper top. (RD)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com