Eks Chelsea, Jadi Rebutan AC Milan, Napoli dan Atalanta

0
141
Boga

Vivagoal Serie AJeremie Boga disebut menjadi incaran Atalanta, Napoli serta AC Milan. Namun sang agen belum bisa memastikan, mengingat pihaknya harus menunggu kepastian Chelsea atas klausul buy back Boga.

Boga memutuskan hengkang ke Sassuolo pada 2018 setelah hanya membuat satu penampilan di tim utama Chelsea. Perjalanannya di Premier League memang cukup sulit setelah dirinya  harus menjalani masa peminjaman ke Rennes, Granada dan Birmingham City.

Sassuolo kemudian menebus jasa Boga dengan mahar hanya £3,5 juta. Beruntung ia kemudian tampil gemilang di Serie A di mana telah mencetak delapan gol di Serie A 2019/20 sebelum ditangguhkan akibat pandemi virus corona.

Ketajaman Boga terlihat dalam enam pertandingan terakhir dimana ia berhasil menceploskan empat gol. Satu gol menjadi penentuan kemenangan 4-2 dari AS Roma.

Tak ayal Boga kemudian dikabarkan menjadi incaran beberapa klub top di Italia. Namun Daniel Boga, saudara sekaligus agen Boga, tak bisa berkata banyak.

Masa depan kliennya masih bergantung pada keputusan Chelsea untuk mengaktifkan atau tidak opsi pembelian kembali di dalam kontrak di angka €15 juta (£13 juta) untuk Boga.


Baca Juga:


“Ini, untuk saat ini, saya tidak bisa memberi tahu Anda,” tutur Daniel saat ditanya apakah Chelsea tidak berniat untuk mengaktifkan klausul pembelian kembali dalam wawancara dengan Calciomercato.

“Terkait Milan, saya belum melakukan kontak dengan mereka. Saya tidak tahu apakah mereka benar-benar tertarik pada Jeremie. Anda harus melihat seperti apa proyek olahraga itu, tetapi Milan adalah klub yang hebat. Itu selalu menarik.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here