Eks Chelsea Sebut The Blues Bakal Tersungkur di Hadapan Munchen

0
176
Bayern Munchen UCL

Vivagoal Liga Champions – Bayern Munchen dan Chelsea akan saling serang di babak 16 besar Liga Champions 2019/20. Legenda Jerman, Michael Ballack tegas menjagokan FC Hollywood di laga tersebut. 

Eks The Blues itu menganggap Munchen punya kans untuk meraih kemenangan lantaran secara kualitas  Die Roten lebih baik ketimbang Chelsea.  Pasalnya skuat besutan Frank Lampard itu sempat dihukum lantaran pelanggaran Financial Fair Play.

“Performa tinggi yang ditunjukkan para pemain Bayern juga menjadi sebuah nilai tambah buat mereka mengalahkan Chelsea. Saat ini, mereka tampil jauh lebih stabil dan konsisten ketimbang Chelsea.

Baca Juga: PSG Ketar-ketir Jelang Lawan Dortmund di Babak 16 Besar UCL

“Hukuman embargo transfer yang sempat dialami Chelsea membuat mereka kini lebih banyak mengandalkan para pemain muda. Mereka juga dilatih oleh Frank Lampard yang belum berpengalaman di level Eropa,” tutur Ballack. 

Situasi itu membuat Ballack menganggap, Munchen masih lebih baik ketimbang Chelsea. Karenanya, tak aneh bila Munchen difavoritkan di laga nanti.

“Ada banyak alasan yang membuat Bayern lebih layak difavoritkan di laga nanti. Mereka punya pengalaman yang jauh lebih banyak ketimbang Chelsea di ajang Liga Champions,” tutup Ballack. 

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here