Eks Liverpool Kecewa Lihat Lini Belakang The Reds - Vivagoal.com
Trent Alexander-Arnold

Eks Liverpool Kecewa Lihat Lini Belakang The Reds

Daniel Nugraha - January 23, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBerita Liga Inggris – Pertahanan Liverpool diyakini menjadi salah satu penyebab kegagalan mereka. Menurut Dominic Matteo, Liverpool perlu perbaiki pemain bertahan mereka.

Mantan pemain bertahan Liverpool yaitu Dominic Matteo mengomentari mengenai kondisi Liverpool saat ini. Seperti yang kita ketahui The Reds saat ini sedang dalam kondisi yang tidak baik.

Performa mereka benar benar menurun jika dibandingkan dengan performa mereka di musim sebelumnya. Apalagi di beberapa laga kemarin permainan The Reds bahkan bisa dibilang buruk.

Dominic Matteo lalu memberikan beberapa komentar mengenai pertahanan Liverpool saat ini. menurutnya lini pertahanan memerlukan beberapa peningkatan.


Baca Juga:


PErforma Pemain Liverpool

Menurut Matteo, The Reds saat ini sudah memiliki pemain berkualitas seperti Trent Alexander-Arnold yang bahkan dipuji sebagai salah satu pemain belakang terbaik.

Akan tetapi Matteo memiliki kritik untuk Arnold. Dia merasa kalau sang bintang Liverpool tersebut harus belajar untuk bertahan lebih intens.

Matteo percaya kalau Alexander-Arnold perlu kembali ke dasar. Mempelajari kembali dasar dasar pertahanan dan meningkatkan performa bertahan. Dengan demikian setiap area pertahanan bisa dimanfaatkan.

Meski demikian, Dominic Matteo percaya dengan latihan yang rutin dan kembali mempelajari dasar dasar maka tidak lama Alexander-Arnold akan bisa bermain dengan performa terbaik. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com