Lini Depan Liverpool Mandul, Wijnaldum Kehabisan Kata-Kata - Vivagoal.com
Lini Depan Liverpool Mandul, Wijnaldum Kehabisan Kata-Kata
Foto: Liverpool Offside

Lini Depan Liverpool Mandul, Wijnaldum Kehabisan Kata-Kata

A Hendra - January 22, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga InggrisLiverpool takluk dari Burnley di kandang sendiri Jumat (22/1/2021) dinihari WIB pada lanjutan Liga Inggris. Georginio Wijnaldum  kehabisan kata-kata melihat situasi ini.

The Reds dengan permainan menyerangnya sejatinya sangat bisa menumbangkan Burnley yang ada di peringkat ke-17 klasemen.Statistik mencatat, Liverpool tampil sangat dominan dengan penguasaan bola mencapai 72 persen.

Skuad besutan Jurgen Klopp juga mampu melepaskan total hingga 27 tembakan dengan 6 yang on goal. Sedang Burnley cuma bisa mencatatkan enam percobaan dengan empat yang on target.

Tapi, gawang Allisson Becker tetap juga kebobolan di menit ke-83 lewat sepakan penalti Ashley Barnes. Hasil ini kian menegaskan bahwa Liverpool sedang mempunyai masalah besar khususnya dengan lini serangnya.

Berdasarkan catatan Opta, Mohamed Salah dkk hanya bisa bikin satu gol dalam lima pertandingan terakhir di ajang Liga Inggris, di mana selama periode itu mereka tanpa satupun bisa mengantongi kemenangan.



Baca Juga:


Georginio Wijnaldum pun sampai tak bisa mengungkapkan dengan kata-kata melempemnya lini depan timnya. Menurutnya, para pemain akan sulit melupakan begitu saja torehan buruk ini.

“Sebuah hasil yang sangat berat. Sebelum pertandingan kami punya niat bagus untuk menghadapi Burnley. Kami ingin memainkan sepakbola penguasaan bola yang bagus.

“Kami menciptakan cukup banyak peluang tuk bikin gol, tapi tak bisa menuntaskannya. Kami tidak cukup tajam dan mereka mendapatkan penalti. Kami punya peluang 100%.

“Sulit tuk menjelaskan apa yang terjadi. Orang-orang bilang kami tidak sedang percaya diri. Saya berpikir kami sudah melakukannya, kami sudah menendang bola tapi semuanya ke arah kiper dan banyak peluang yang demikian,” ucap Wijnaldum dilansir dari ESPN. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com