Eks Man United Resmi Lanjutkan Karir dengan Klub Prancis

0
817
Eks Man United Resmi Lanjutkan Karir dengan Klub Prancis

Vivagoal Liga Inggris – Punggawa Everton, Morgan Sheneiderlin resmi melanjutkan karir bersama kontestan Ligue 1, Nice. Perpindahan sang pemain dikonfirmasi the Toffess, Selasa (23/6) waktu setempat.

Meski masih menyisakan kontrak setahun ke depan, Eveton masih merahasiakan biaya transfer Schneiderlin ke publik. Pemain berpaspor Prancis ini sempat tampil impresif bersama Merseyside Biru sejak didatangkan dari United di bursa transfer musim dingin dengan mahar 24 Juta Pounds.

Namun di bawah asuhantiga pelatih berbeda macam Sam Allardyce, Marco Silva, dan Carlo Ancelotti, performa eks Soton justru menukik. Terkait keputusannya pindah ke Everton, Schneiderlin mengaku sedikit menyesal lantaran ia masih merasa bisa memberikan yang terbaik untuk Setan Merah. Namun kenyataan justru berkata lain.

“Saya masih ingin berkontribusi lebih banyak di Manchester United dan saya memiliki kapasitas untuk itu,” ucap Schneiderlin, beberapa waktu lalu, diwartakan Goal International.


Baca Juga:


“Mungkin saya melompat keluar dari kapal terlalu cepat saat saya tidak dimainkan selama tiga bulan. Ketika saya melihat pemain lain memiliki karier yang hebat di Manchester United, mereka juga sempat lama dikesampingkan, bahkan hingga empat sampai lima bulan,” tambahnya.

Nice sendiri memang dikenal sebagai tim penyelamat pemain yang diklaim sudah habis. Mario Balotelli dan Hatem ben Afra kembali membuktikan kelasnya kala bermain untuk tim dengan logo elang tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here