Eks Milan Bicara Tentang Solusi Lini Serang Rossoneri, Icardi Masuk Dalam Kandidat

0
61
Icardi

Vivagoal Serie A – Mantan striker AC Milan, Marco Simone menyebut manajemen klub terlalu gegabah dalam mengambil keputusan termasuk untuk posisi striker. Oleh karena itu klub diminta membangun ulang lini serang termasuk memboyong Mauro Icardi.

Lini depan AC Milan bisa dikatakan yang terburuk di antara tim-tim Serie A lainnya. Betapa tidak, mereka hanya mampu mencetak 28 gol dari 26 pertandingan sebelum kompetisi ditunda karena pandemi corona.

Simone kemudian melihat jika kesalahan terjadi dari keputusan klub yang tidak sabar dengan para pemainnya. Sebut saja Krzysztof Piatek yang dilego ke Hertha Berlin pada bursa Januari kemarin, hanya setahun setelah ia bergabung dari Genoa karena kehadiran Zlatan Ibrahimovic.


Baca Juga:


Ibra sendiri kini santer dikabarkan akan meninggalkan Milan saat kontraknya berakhir. Alhasil Milan harus bergerak cepat untuk mengatasi masalah lini serang dengan mendatangkan beberapa pemain baru termasuk Mauro Icardi.

“Saya akan mempertahankan [Rafael] Leao. Dia memiliki kekuatan dan talenta besar. Jika Anda selalu melihat kekurangan pada pemain-pemain bertalenta, Anda harus selalu mengulangnya dari awal lagi,” kata Simone kepada La Gazzetta dello Sport.

“Saya tak akan menyerah soal Piatek [dan melepasnya]. Kalau Ibra pergi, Milan akan kekurangan striker. Saya pikir [striker Napoli Arkadiusz] Milik akan jadi tambahan bagus, tapi saya akan berusaha mendatangkan Cavani dan Icardi ke Milan.”

“Mauro akan menjadi rekrutan hebat dan membuat situasi lebih ideal.”

Icardi sendiri saat ini menjalani masa peminjaman ke Paris Saint-Germain. Penyerang asal Argentina tersebut bahkan berhasil merebut tempat Cavani dengan mencetak 20 gol dalam 31 pertandingan di semua ajang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here